BAGIKAN
© Telecommunication Plan / Takano Shrine Maiden Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, satu lagi seri anime bertemakan tentang pedang akan hadir. Inilah Toji no Miko, sebuah anime yang dibuat oleh Studio Gokumi. Anime ini sendiri akan dirilis di Jepang pada 5 Januari 2018 mendatang. Anime ini sendiri akan ditayangkan di Jepang selama 6 bulan, terhitung dari bulan Januari hingga Juni tahun 2018. Adapun Kaede Hondo, Saori Onishi, Azumi Waki, Hina Kino, Risae Matsuda, dan Eri Suzuki yang merupakan seiyuu di anime ini akan menyanyikan lagu pembuka anime ini yang berjudul “Save You Save Me”, dan juga lagu penutup yang berjudul “Kokoro no Memoria.”

Kini video iklan terbaru dari anime ini telah dirilis, di mana dalam video iklan ini turut diperdengarkanlah lagu penutup dari anime ini.

Intip video iklannya berikut ini:

Advertisement Inline

Staf yang menangani pembuatan anime ini yakni Koudai Kakimoto sebagai sutradara, Tasuya Takahahi menangani naskah, dan Yoshinori Shizuma akan menangani desain karakternya.

Berkisah tentang para miko dengan pedang bernama Toji yang dilatih untuk melawan Aratama, mahluk supernatural yang mengancam umat manusia. Para miko ini adalah unit resmi dari kepolisian dan direkrut dari lima sekolah negeri. Selain berfungsi memberikan pendidikan sekolah dan pelatihan khusus, kelima sekolah tersebut mengirim murid terbaik mereka untuk bertarung di sebuah turnamen.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.