Suatu Hari dalam Kehidupan Bima Sakti: Viral Berkat Ojol

0

Memasuki akhir tahun 2017, mungkin seorang Bima Sakti tidak pernah berpikir bahwa seorang pengemudi ojek online, alias ojol, alias ojek berbasis aplikasi bisa membuatnya viral di internet.

Adalah pada bulan November 2017 lalu, sang seiyuu dari anime Doraemon dan Si Juki the Movie tersebut tengah kehabisan bensin hingga harus mendorong motornya sendiri di jalanan BSD.

Tiba-tiba saja datanglah seorang wanita pengemudi ojol yang menawarkan bantuan untuk membelikan bensin eceran demi menyelamatkan motor dari sang seiyuu yang tengah kehabisan bensin. Awalnya Bima Sakti sempat menolak tawaran pertolongan dari sang pengemudi ojol tersebut, namun akhirnya diapun menerima tawaran tersebut, di mana sang pengemudi ojolpun sempat meninggalkannya sesaat, dengan mengaku akan membelikan bensin eceran, dan akhirnya benar-benar kembali membawakan bensin eceran demi motor sang seiyuu.

Siapa sangka sang pengemudi ojol bernama Selviyanah tersebut terkejut bahwa pria yang ditolongnya barusan itu adalah seorang seiyuu atau pengisi suara dari anime Doraemon. Merasa berterima kasih telah ditolong, akhirnya Bima Saktipun sempat memberikan sejumlah imbalan, termasuk undangan untuk menonton film Knight Kris yang juga turut dimainkan olehnya.

Belakangan, Selviyanah sang pengemudi ojol tersebut sempat membagikan kisahnya melalui akun instagram dramaojol.id. Dan belakangan, kisah ini malah menjadi viral di internet, hingga diberitakan di sejumlah laman berita. Adapun postingan cerita di instagram tersebut hingga kini telah di-like hingga 42.487 orang:

https://www.instagram.com/p/BbUYEn8HR6l/?hl=en&taken-by=dramaojol.id

Sementara itu, Bima Sakti melalui akun Facebooknya juga sempat membagikan kisah versinya:

“Salam Semua….
INI KISAH GIAN HARI INI…

Ceritanya Gian lagi Jelong2 sendirian nih…
karna ada sedikit keperluan… hehehe…
Eh.. Tiba2 musibahpun terjadi..
Motor yg di kendarai Gian ternyata radar pada tangki bensinya tak bekerja… jadi tak terlihat kalau bensin ternyata habis..

Al hasil Gian turun dari KUDA BESI Gian..
dan mulai mendorong pelan2 menyusuri jalan yg nyatanya jauh sekali dari Pom Bensin..

Setelah berjalan beberapa menit… TIBA-TIBA..!!!
Ta Disangka Dan Ta Diduga….
SEORANG BIDADARI CANTIK TURUN DARI KHAYANGAN…menghampiri Gian dan menawarkan HATINYA YG LEMBUT MURNI DAN PENUH KESEJUKAN…
tak lain untuk menawarkan Bantuan tulusnya membelikan Bensin yg sedang Gian Cari…

dengan lembut dia meminta Gian menunggu nya…. Dan tanpa basa basi….
dengan sigap dia mengendarai kuda besinya untuk mencari Bensin yg Gian Butuhkan…

beberapa saat akhirnya BIDADARI YG DITURUNKAN UNTUK GIAN Pun datang Kembali…

Belum sampai di situ takjubnya Gian dengan kebaikan hatinya…. Diapun menolak pemberian Gian sebagai budi baiknya… Sungguh Sangat IKHLAS Engkau menolong Gian Wahai BIDADARIKU….

di mana di zaman ini banyak orang yg sudah tak Peduli dengan sesama… Tapi Engkau BIDADARIKU… Kau mematahkan pandangan banya orang… Bahwa ternyata masih ada hati semurni Dirimu…

Ta Akan kulupakan ketulusan dan kebaikan Hatimu karna sudah menolong Gian….
(SELFI)
BIDADARIKU…
Semoga kau Selalu BAHAGIA DI KEHIDUPANMU….
#SALAMSAYANGDARIGIANUNTUKSELFI
#TERIMAKASIH
#SALAM
#MOMENBAHAGIA

Selviyanah bersama Bima Sakti

Bima Sakti adalah sosok seiyuu pemeran Giant dalam serial anime Doraemon. Bima Sakti memulai karirnya sebagai seorang seiyuu melalui PT Arvisco yang sangat legendaris pada dekade 1990an. Dirinya mulai menyuarakan Giant sejak tahun 2009. Memiliki keunikan di mana Seiyuu yang sangat menyukai perannya sebagai Kurita di anime Eye Shield 21 ini seringkali diidentikkan dengan peran berbadan besar seperti Giant, Choji, dan Kurita, sebagaimana dirinya sendiri. Dirinya juga sempat bermain dalam film Knight Kris yang sempat diputar di bioskop beberapa waktu yang lalu. Dirinya juga berperan sebagai Coro dalam Si Juki the Movie.

KAORI Newsline | Courtesy of Bima Sakti, Selviyanah, dan dramaojol.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.