BAGIKAN
© Project Revue Starlight

Bushiroad bersama dengan Nelke Planning’s akan memproduksi serial anime idol baru berjudul Shōjo ☆ Kageki Revue Starlight. Diumumkan lewat laman resminya, anime ini rencananya akan tayang pada musim panas 2018 ini. Menyambut pengumuman tersebut, dua video teaser berdurasi 15 dan 30 detik serta visual key perdananya juga telah dirilis.

Advertisement Inline

Informasi terbaru tentang anime ini juga diumumkan di acara pertunjukkan panggung Shōjo ☆ Kageki Revue Starlight – Revival stage performance LIVE- # 1, yang juga mencakup pemutaran langsung di berbagai bioskop di Jepang, pada hari Senin (8/1). Pertunjukkan tersebut digelar sebanyak empat kali di arena AiiA 2.5 Theatre Tokyo dari Sabtu (6/1) sampai Senin (8/1).  Pertunjukkan Shōjo ☆ Kageki Revue Starlight – LIVE – akan digelar kembali di Teater The Galaxy Tokyo dari tanggal 13-21 Oktober 2018.

© Project Revue Starlight

Unit proyek Starlight Kukugumi akan merilis single keduanya yang berjudul “Starlight Theater,” pada tanggal 7 Maret. Rilisan ini akan di-bundle dengan aplikasi tiket khusus untuk sebuah konser yang akan diadakan di Tokyo Olympus Hall Hachiōji pada tanggal 23 Juni.

Berikut para pemeran serial anime ini:

Momoyo Koyama sebagai Karen Aijō

© Project Revue Starlight

Suzuko Mimori sebagai Hikari Kagura

© Project Revue Starlight

Maho Tomita sebagai Maya Tendō

© Project Revue Starlight

Hinata Satō sebagai Junna Hoshimi

© Project Revue Starlight

Haruki Iwata sebagai Mahiru Tsuyuzaki

© Project Revue Starlight

Moeka Koizumi sebagai Nana Daiba

© Project Revue Starlight

Aina Aiba sebagai Claudine Saijō

© Project Revue Starlight

Teru Ikuta sebagai Futaba Isuruzaki

© Project Revue Starlight

Ayasa Itō sebagai Kaoruko Hanayagi

© Project Revue Starlight

Jajaran staff yang menangani proyek ini meliputi Tomohiro Furukawa (Yuri Kuma Arashi, Brothers Conflict) sebagai sutradara dari studio Kinema Citrus (Made in Abyss). Tatsuto Higuchi (CROSS ANGE, Schwarzesmarken) menangani naskah cerita, dan Hiroyuki Saita (Kuma Miko, NouCome) menangani desainer karakter.

Bushiroad mengumumkan franchise tersebut pada bulan April dengan sebuah panggung pertunjukan musik dan anime televisi. Musikal Shōjo ☆ Kageki Revue Starlight LIVE, dijuluki sebagai “pertunjukan konser musikal 2,5 dimensi,” telah berlangsung di Tokyo dari tanggal 22-24 September. Pertunjukkan tersebut menampilkan pemeran yang sama dengan animenya.

© Project Revue Starlight

Dua manga dari proyek franchise ini telah dirilis bersamaan di majalah komik Monthly Bushiroad edisi Februari terbit 6 Januari. Salah satunya adalah manga 4 panel dengan karakter super-deformed. Sora Goto dan Kanata Nakamura juga akan meluncurkan seri manga Shōjo ☆ Kageki Revue Starlight Overture dalam edisi berikutnya dari majalah komik Dengeki G Kadokawa pada tanggal 30 Januari.

© Project Revue Starlight

Serial Shōjo ☆ Kageki Revue Starlight mengisahkan “Starlight”, kelompok panggung musikal dan tarian yang dicintai di seluruh dunia. Ketika masih kecil, Karen dan Hikari saling berjanji untuk bersama-sama tampil di panggung suatu hari nanti. Waktu berlalu, dan sekarang mereka telah berusia 16 tahun. Karen sangat antusias dengan pelajaran yang dia dapatkan setiap hari sambil memegang janjinya di dekat hatinya. Hikari telah pindah sekolah dan sekarang jauh dari Karen. Tapi takdir telah berubah, dan keduanya dipertemukan lagi. Gadis-gadis dan para “Stage Girls” lainnya akan bersaing dalam proses audisi misterius untuk mendapatkan penerimaan dalam dunia pertunjukkan sandiwara (revue).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.