BAGIKAN

Toge Productions, pengembang dan publisher game asal Tangerang ini tengah mengembangkan sebuah novel visual berjudul Project Green Tea Latte.

Project Green Tea Latte adalah sebuah novel visual interaktif, di mana pemain akan berperan sebagai barista di sebuah cafe yang harus berinteraksi melayani para tamu. Uniknya, novel visual ini sendiri bersettingkan di sebuah dunia di mana manusia, elf, orc, dan sejumlah makhluk-makhluk fantasi lainnya hidup berdampingan satu sama lain, dan banyak dari mereka akan mengunjungi cafe sang tokoh utama untuk berkongkow. Di sinilah pemain harus berinteraksi dan melayani mereka.

This slideshow requires JavaScript.

Novel visual ini juga turut diiringi dengan lagu berjudul “I fell in love with you one night in September” yang dibawakan oleh Rook1e. Mari dengarkan lagunya melalui sejumlah tautan berikut ini:

Spotify | Soundcloud | Bandcamp

Project Green Tea Latte sendiri saat ini masih berupa prototype, di mana novel visual ini awalnya dibuat dalam rangka sesi GameJam internal di Toge Productions, dan saat ini masih dikembangkan lebih lanjut. Namun publik bisa mencoba memainkannya, dengan mengunduhnya melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.