Wow! Eiichiro Oda Sang Kreator One Piece Tertarik untuk Mengisahkan Garp dan Dragon Lebih Detil!

0
(C) Ei Eiichiro Oda / Shueisha · Fuji Television · Toei Animation

Eiichiro Oda, sang kreator dari komik One Piece ternyata memiliki ketertarikan untuk bisa mengangkat kisah sosok Monkey D Garp dan Monkey D Dragon secara lebih mendetail. Hal ini diungkapkan olehnya melalui majalah One Piece Log edisi terbaru yang telah dirilis di Jepang baru-baru ini.

Dalam terjemahan artikel dari majalah tersebut, yang diterjemahkan oleh akun Twitter @sandman_AP, Oda menyebutkan bahwa jika ia memiliki waktu yang cukup, ia akan membuat cerita mengenai para marinir yang berpusat pada sosok Garp yang merupakan kakek dari Monkey D Luffy, seperti hubungan Garp dengan Akainu, Aokiji, Smoker, Hina, Kobi, Cypher Pol, dan Roger.

Selain itu ia juga tertarik untuk mengangkat kisah mengenai para revolusioner, terutama sosok Dragon yang merupakan anak dari Garp, dan ayah dari Luffy, mengenai alasan mereka untuk mengobarkan revolusi melawan pemerintahan dunia, apa yang mereka percayai, bagaimana para revolusioner bertemu satu sama lain, hingga kisah mengenai kelahiran Luffy.

Oda menyebut bahwa kisah Garp dan Dragon, sosok ayah dan anak, namun berbeda pemikiran dan aliansi tersebut pada akhirnya akan bersambung pada Luffy yang merupakan keturunan mereka.

One Piece adalah sebuah komik petualangan bertema bajak laut. Dalam komik ini sendiri dikisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece. Seri komik ini telah diangkat menjadi anime yang sempat ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Rencananya komik ini juga akan diangkat menjadi film live action.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.