BAGIKAN
© Project Maquia

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Mari Okada, penulis naskah cerita berbagai proyek anime populer akan segera memulai debutnya sebagai seorang sutradara. Diumumkan oleh studio P.A. Works, ia terlibat dalam proyek film anime baru berjudul Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana o Kazarou, alias Let Us Adorn the Morning of Farewells With Promised Flowers, alias Maquia – When the Promised Flower Blooms yang dijadwalkan akan diputar pada 24 Februari 2018. Dalam proyek tersebut, Okada juga turut menulis naskah film anime ini.

Berikut adapah para seiyuu yang akan bermain di film ini, berikut perannya masing-masing:

© Project Maquia

Manaka Iwami sebagai Maquia

© Project Maquia
Advertisement Inline

Miyu Irino sebagai Erial

© Project Maquia

Ai Kayano sebagai Leilia

© Project Maquia

Yuuki Kaji sebagai Clear

© Project Maquia

Miyuki Sawashiro sebagai Rashine

© Project Maquia

Yoshimasa Hosoya sebagai Lang

© Project Maquia

Rina Satou sebagai Mido

© Project Maquia

Yoko Hikasa sebagai Tita

© Project Maquia

Misaki Kuno sebagai Medmel

© Project Maquia

Tomokazu Sugita sebagai Isol

© Project Maquia

Hiroaki Hirata sebagai Baro

Dalam film ini dikisahkan  tentang hubungan antara orang-orang dengan pertemuan dan perpisahan yang saling terjalin. Kisahnya sendiri akan menggambarkan drama manusia yang pernah dialami oleh setiap orang pada suatu waktu yang secara bertahap akan menembus hati para penontonnya.

Berbicara tentang perannya dalam film tersebut, Okada mengatakan bahwa sebagai penulis naskah, ia sebenarnya ingin menulis cerita film ini sejak lama. “Sebagai seorang sutradara yang dapat mempengaruhi hal-hal lainnya selain penulisan naskah, seperti tata visual dan suara, hal tersebut merupakan sesuatu yang menyenangkan sekaligus menantang,” ujar Okada.

Okada kemudian mengatakan bahwa ia memilih menjadi seorang sutradara setelah CEO studio P.A. Works, Kenji Horikawa, ingin melihat sebuah karya di mana ia dapat menuangkan jerih payahnya secara penuh. Mendengar hal tersebut, ia kemudian memutuskan untuk menjadi seorang sutradara, di mana nantinya ia bertanggungjawab memimpin proses produksi sebuah anime dan memberikan arahan kepada para stafnya dari awal hingga akhir, dan kemudian meminta Horikawa untuk memberikan kesempatan tersebut.

© Project Maquia

Selain Mari Okada, jajaran staf lainnya yang diumumkan akan terlibat dalam proyek film anime Sayonara no Asa ni di antaranya Akihiko Yoshida (Nier: Automata, Bravely Default, dan Final Fantasy XIV) sebagai desainer karakter original, dan Yuriko Ishii (Kuromukuro, Another) sebagai desainer karakter animasi sekaligus kepala pengarah animasi. Toshiya Shinohara (Nagi no AsakuraRed Data Girl) bertindak sebagai kepala sutradara. Kazuki Higashiji (Nagi no AsakuraGhost in the Shell Stand Alone Complex 2nd GIG) bertindak sebagai art director, sedangkan Tomoaki Okada (Fullmetal Alchemist: The Sacred Star of MilosZetsuen no Tempest) menjabat di posisi art design dan concept design. Bagian musik latarnya digubah oleh Kenji Kawai (Ghost in the Shell, Touken Ranbu: Hanamaru), sedangkan posisi pengarah suara ditangani oleh Kazuhiro Wakabayashi (Ghost in the ShellBungo Stray Dogs).

Mari Okada sendiri sebelumnya telah terlibat dalam berbagai proyek anime bersama studio P.A. Works sebagai penulis naskah cerita, seperti CANAAN, Hana-Saku Iroha, Nagi no Asakura, dan Mayoiga. Selain itu, ia juga menulis naskah cerita untuk berbagai judul anime lainnya, seperti KiznaiverThe Anthem of the Heart, AnohanaToradora, dan Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans. Selain anime, Okda juga turut menangani naskah cerita sebuah film live-action berjudul Ankoku Joshi yang telah diputar di bioskop Jepang pada bulan April 2017.

KAORI Newsline | Sumber: Comic Natalie & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.