Neflix akan Merilis Film Nakineko Secara Global pada Juni 2020!

0
Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu
© 2020 "Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu" Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa film anime layar lebar terbaru karya Studio Colorido, Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu (Nakineko) ditunda penayangannya, dari jadwal yang sebelumnya direncanakan yaitu 5 Juni 2020 mendatang di Jepang, akibat pandemi COVID-19. Pada Kamis (30/04), melalui situs resminya, terdapat kabar  bahwasannya film anime ini akan tetap tayang dan disiarkan secara ekslusif melalui situs streaming Netflix mulai tanggal 18 Juni 2020 mendatang di seluruh dunia, dengan judul versi internasionalnya adalah A Whisker Away.

“[Pengumuman Penting] Beberapa hari lalu, kami mengumumkan penundaan penayangan bioskop Nakineko, namun kini #Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu diputuskan akan disiarkan secara ekslusif di seluruh dunia di #Netflix pada 18 Juni!”

Selain itu pada hari Rabu (29/04) lalu, Studio Colorido telah merilis kepada publik sebuah video promosi terbarunya yang memuat beberapa informasi baru, berikut merupakan video promosi terbaru yang bisa ditonton di Youtube:

Advertisement Inline

Film anime Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu sendiri disutradarai oleh Junichi Sato (Amanchu!, Kaleido Star) dan Tomotaka Shibayama (Ao no Exorcist, Uchuu Kyoudai). Naskah ceritanya ditulis oleh Mari Okada (Anohana, Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou). Selain jajaran staf, seiyuu yang akan mengisi film ini ialah:

  • Mirai Shidai (Arrietty) sebagai  Miyo Sasaki.
  • Natsuki Hanae (Tokyo Ghoul) sebagai Kento Hinode.
  • Koichi Yamadera (Ranma ½, Neon Genesis Evangelion, Cowboy Bebop) sebagai sang penjaga toko kucing.
  • Hiroaki Ogi (Pyu to Fuku! Jaguar: The Movie) sebagai guru Kusugi-sensei.

Dalam film anime Nakineko diceritakan kisah tentang Miyo Sasaki atau kerap disapa Muge, seorang siswi kelas dua SMP yang mencintai teman sekelasnya Kento Hinode. Ia selalu mencoba untuk mengungkapkan rasa cintanya kepadanya setiap hari namun hal tersebut tidak dihiraukan oleh Kento. Hingga suatu saat ia menemukan sebuah topeng misterius yang membuatnya dapat berubah menjadi seekor kucing bernama Taro. Hal tersebut akhirnya membuatnya dapat lebih dekat dengan Kento. Namun suatu saat ia tidak dapat kembali berubah menjadi manusia.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.