BAGIKAN
© Chika Umino · Hakusensha / "3-gatsu no Lion" Production Committee

Musim kedua anime 3-gatsu no Lion telah tayang awal bulan bulan Oktober 2017 dan tengah memasuki cour kedua pada musim dingin 2018. Meskipun begitu, pada bulan Februari anime ini akan hiatus sementara.

Diumumkan lewat akun Twitter resminya, anime ini tidak tayang sementara selama tiga minggu karena adanya siaran pesta olahraga Olimpiade Musim Dingin 2018 yang digelar di PyeongChang, Korea Selatan.

Episode ke-38 anime ini tetap tayang pada Sabtu, 3 Februari, sedangkan episode selanjutnya yang sebelumnya dijadwalkan akan mengudara pada tanggal 10, 17, dan 24 Februari tidak akan ditayangkan. Anime ini akan tayang kembali pada tanggal 3 Maret.

© Chika Umino · Hakusensha / “3-gatsu no Lion” Production Committee
Advertisement Inline

3gatsu no Lion (Sangatsu no Lion) merupakan seri komik karangan Chica Umino yang juga menulis Honey and Clover. Seri komik ini pertama kali dirilis dalam majalah Young Animal pada tahun 2007. Komik ini sendiri telah diadaptasi menjadi sebuah film live action, dan juga serial anime yang diproduksi oleh studio SHAFT. Adapun musim kedua dari animenya telah ditayangkan di Jepang sejak bulan Oktober 2017 lalu.

Berikut ini adalah sinopsis cerita dari 3-gatsu no Lion:

Rei Kiriyama adalah seorang remaja 17 tahun yang berprofesi sebagai pemain shogi profesional. Walaupun begitu, dia tidak memiliki teman, hidup terpisah dari keluarganya, dan tidak pergi ke sekolah. Bersama dengan 3 bersaudari Kawamoto: Akari, Hinata, dan Momo, Rei belajar untuk berkembang dalam hidupnya, baik dalam dunia shogi maupun berkembang secara pribadi.”

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.