BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, sempat terjadi peringatan bagi para fans yang mengunjungi acara resmi dari serial Love Live! untuk berlaku tertib dan tidak mengganggu orang-orang di sekitarnya.

Baru-baru ini pada 26 Januari 2018, sebuah peringatan kembali diumumkan melalui situs resmi Love Live! yang berisi peringatan untuk berlaku “tertib dan sewajarnya” serta menaati peraturan yang berlaku selama acara berlangsung. Bagi yang tidaka menaati aturan yang berlaku akan diancam untuk diusir dari acara. Lebih jauh, perilaku-perilaku para fans yang melanggar peraturan disebut-sebut akan berdampak buruk bagi acara-acara Love Live! ke depannya, bahkan bisa saja acara akan dibatalkan.

 

Advertisement Inline

Peringatan ini adalah peringatan keempat yang dikeluarkan oleh staf anime Love Live! sejauh ini. Sebelumnya, para staf sempat mengeluarkan peringatan kepada para Love Livers, sebutan bagi para fans Love Live! yang ingin melakukan ziarah ke Numazu atau Uchiura. Peringatan tersebut berisi untuk tidak merepotkan warga sekitar dan mengambil foto dari rumah, sekolah atau siswa sekitar tanpa izin karena dapat menimbulkan masalah hukum. Para staf juga pernah mengeluarkan peringatan khusus untuk tidak menerobos rumah keluarga Okawa di Uchiura.

KAORI Newsline | Photo courtesy of @Ryach1ka

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.