Line Pangya Mobile Indonesia akan Segera Dirilis Februari 2018!

0

Setelah sukses mengadakan “periode CBT” di penghujung tahun 2017 kemarin, akhirnya game LINE PANGYA Mobile Indonesia akan dirilis resmi pada awal Februari 2018 ini.

Sesuai dengan namanya, yaitu LINE PANGYA Mobile, game ber-genre Sport Action RPG hasil kolaborasi developer NTREE SOFT bersama dengan publisher LINEGAME Indonesia ini sepertinya akan menjadi salah satu game sport yang menduduki papan atas, baik di Play Store maupun AppStore, terlihat dari kualitasnya yang layar disebut Premium Game.

Perwakilan dari LINE GAME Indonesia, Mr. Dead Kim menjelaskan, bahwa LINE PANGYA Mobile yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini merupakan versi mobile dari game PANGYA versi PC yang sangat populer hingga sekarang ini.

Bagi para gamers, tentunya salah satu faktor utama yang mempengaruhi keseruan bermain adalah gameplay dan grafisnya. Tak perlu khawatir, karena dari sisi gameplay dan grafis, game ini memiliki kualitas layaknya game PC. Faktor ini juga terbukti dari banyaknya respon positif yang diberikan oleh para gamers melalui Facebook LINE PANGYA Indonesia saat mereka mengikuti CBT. Terlebih lagi, yang menjadi salah satu fitur unik dalam sebuah Action Sport Game, di LINE PANGYA kamu bisa bermain dengan temanmu melalui fitur PvP. Dan ke depannya akan dikembangkan menjadi e-sport LINE PANGYA.

Dengan kualitas grafis yang tinggi, apakah para gamers mulai khawatir berkaitan spesifikasi HP yang mampu memainkan game ini? Tenang saja, karena pihak developer sudah memikirkan hal ini dan merancang game LINE PANGYA untuk bisa dimainkan pada device dengan spesifikasi mid-to-low.

Bertempat di Pondok Indah Golf Gallery, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 5 Februari 2018, LINEGAME Indonesia mengadakan acara player gathering yang dihadiri oleh para gamers LINE PANGYA Mobile, Media, serta perwaklan dari LINE Indonesia sebagai publisher game tersebut.

Acara ini ditujukan agar para peserta dapat memainkan langsung LINE PANGYA Mobile Indonesia versi terbaru dan juga sesi tanya jawab dengan pihak publisher, LINE GAME Indonesia.

Pemilihan tempat di Pondok Indah Golf Gallery, karena LINE PANGYA Mobile merupakan permainan fantasi golf dan penyelenggara ingin memberikan nuansa baru kepada para gamers untuk mencoba olahraga golf secara langsung.

Acara ini dilangsungkan sebelum game LINE PANGYA Mobile Indonesia diluncurkan secara global. Bekerja sama dengan OPPO yang menyediakan testphone untuk para gamers dan media agar bisa mencoba langsung permainan fantasi golf tersebut. Dengan menggunakan OPPO F5, yang didukung dengan spesifikasi prosesor Octa Core 2,5 Ghz, RAM 4 GB dan GPU Mali 770 Mhz, tenu bisa memainkan game ini dengan lancer tanpa halangan.

Acara player Gathering ini juga mendapatkan dukungan koneksi internet super cepat dari CBN, perusahaan digital service provider terkemuka di Indonesia yang telah hadir sejak 1996. Gamers dan media dapat secara leluasa memainkan LINE PANGYA Mobile Indonesia versi terbaru dengan layannan WIFI yang stabil dari CBN.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang LINE PANGYA, pastikan untuk mengunjungi laman resminya di sini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.