Cerita dari serial anime Code Geass telah diumumkan akan berlanjut kembali. Berjudul Code Geass: Fukkatsu no Lelouch, anime ini akan kembali menghadirkan sang karakter utama, Lelouch vi Brittania, yang dikonfirmasi masih tetap hidup oleh sang sutradara, Goro Taniguchi.

Setelah beberapa waktu, judul lengkap anime ini dalam bahasa Inggris akhirnya telah terungkap. Diumumkan lewat akun Twitter resminya, sekuel anime Code Geass akan berjudul Re;Surrection“. Judul tersebut dibuat untuk mengikuti judul bahasa Inggris yang digunakan untuk trilogi film kompilasi anime ini, yaitu “Initiation” (Code Geass – Hangyaku no Lelouch – Kōdō), “Transgression” (Hangyaku no Lelouch – Handō) dan “Glorification” (Hangyaku no Lelouch – Ōdō). Film kompilasi ketiganya akan diputar di bioskop Jepang pada 26 Mei.

Character Design © 2006 CLAMP
Image © Sunrise/Project Geass, MBS

Code Geass adalah seri anime yang diproduksi oleh studio Sunrise yang disutradarai oleh Goro Taniguchi dengan naskah cerita yang ditulis oleh Ichiro Okouchi. Desain karakter originalnya dikerjakan oleh CLAMP. Seri ini tayang di Jepang pada 5 Oktober 2006 dan berlanjut ke musim kedua pada 6 April 2008.

Advertisement Inline

Kisah anime ini berlatar di negara Jepang yang saat itu telah dikuasai oleh Kekaisaran Britannia, seri ini mengisahkan Lelouch vi Brittania (disuarakan oleh Jun Fukuyama) yang mendapatkan kekuatan Geass oleh C.C. (disuarakan oleh Yukana) yang dapat digunakan untuk menghipnotis orang dan menggunakannya untuk memberontak melawan negaranya sendiri. Di sisi lain, Suzaku Kururugi (disuarakan oleh Takahiro Sakurai) juga mencoba untuk memantik pemberontakkan yang sama dari dalam tubuh pasukan militer Brittania.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.