(c) Shiro: Earth Star Entertainment / Yamano Suzume Saado Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Yama no Susume akan berlanjut dalam musim ketiga. Adapun musim ketiga tersebut akan dirilis di Jepang pada musim panas 2018 di negara tersebut.

Kini visual dan video promosi terbaru dari musim ketiga tersebut telah dirilis, di mana terungkaplah bahwa dalam musim ketiga tersebut akan dirilis di Jepang pada bulan Juli 2018 mendatang.

Intip video promosi terbarunya berikut ini:

Advertisement Inline

Diangkat dari komik berjudul sama karya Shiro, dalam Yama no Susume dikisahkanlah mengenai dua orang teman masa kecil:  Hinata yang sangat menyukai gunung, dan Aoi yang merupakan “orang rumahan”. Keduanya bersepakat untuk mendaki gunung lagi agar dapat melihat matahari terbit dari gunung sebagaimana yang pernah mereka lihat bersama saat kecil. Selain berisi cerita mengenai mereka berdua, anime ini juga mengedukasi penonton tentang ilmu pendakian gunung, sekaligus mempromosikan potensi wisata di daerah Hannō, Saitama.

Komik ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime sejak tahun 2013. Musim keduanya dimulai pada tahun 2014, dengan durasi per episode yang lebih panjang. Keduanya diproduksi oleh studio 8bit.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.