BAGIKAN
© Seiichi Takayama, Hobby Japan / Yggdrasil Partners

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya,  seri novel isekai karya Seiichi Takayama (penulis cerita) dan Yukisan (ilustrator) berjudul Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria (The Master of Ragnarok & Blesser of Einherjar) akan segera diangkat menjadi serial anime.

Kini diumumkanlah bahwa Aoi Yuki dan Ayana Taketatsu akan turut bergabung menjadi seiyuu di anime ini, di mana masing-masing akan berperan sebagai Albertina dan Christina.

Sementara itu Aya Uchida yang berperan sebagai Mitsuki di anime ini akan menyanyikan lagu pembukanya. Sementara itu lagu penutup dari anime ini akan dinyanyikan oleh petit milady.

Advertisement Inline

Adapun seiyuu lainnya di anime ini adalah sebagai berikut:

  • Kōdai Sakai sebagai Yuuto (sang protagonis)
  • Rie Suegara sebagai Felicia
  • Arisa Date sebagai Sigrun
  • Maki Kawase sebagai Ingrid
  • Yurie Funato sebagai Linnea
  • Aya Uchida sebagai Mitsuki

Anime ini akan diproduksi oleh studio EMT Squared dengan disutradarai oleh Kousuke Kobayashi (Idol Time PriParaAlice or Alice). Naskah ceritanya ditulis oleh Natsuko Takahashi (ATASHIn’CHI, Romeo × JulietRenai Boukun), sedangkan desain karakternya ditangani oleh Mariko Ito (Log Horizon, ViVid Strike!, Renai Boukun). Mariko Ito dan Miyako Yatsu (Suki-tte Ii na yo., Akuma no Hana, DIVE!!) akan bertindak sebagai kepala pengarah animasinya.

Seri novel ringan ini pertama kali dirilis pada Agustus 2013 oleh penerbit Hobby Japan (juga menerbitkan novel Isekai wa Smartphone to Tomo ni), dengan volume ke-14 dari novelnya telah terbit pada bulan November 2017 lalu. Novel ini juga telah diadaptasi menjadi manga yang dikerjakan oleh Chany dan dirilis di situs resmi Hobby Japan.

Sedikit berbeda dengan cerita isekai lainnya, sang karakter utama dalam novel Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria tidak pindah ke dunia lain karena meninggal dunia. dalam novel ini dikisahkan mengenai Yuuto Suoh, seorang anak SMA yang gemar menguji kebenaran legenda urban bersama teman masa kecilnya, Mitsuki Shimoya. Ketika Yuuto sedang mengambil foto dirinya dengan sebuah cermin keramat di sebuah kuil, ia tiba-tiba berpindah ke dunia lain dengan peradaban yang terinspirasi dari mitologi khas Norwergia. Dengan pengetahuan yang didapat di sekolah serta lewat ponselnya, ia memiliki kesempatan untuk memajukan orang-orang dari Klan Serigala. Di tengah usahanya, ia juga mulai dipuja oleh Einherjar, para gadis prajurit yang memiliki kemampuan sihir.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.