BAGIKAN
© PROJECT Lovelive! Sunshine!!

Apakah Anda fans Aqours dan Saint Snow? Bersiaplah karena konser terbaru dari Love Live! Sunshine!! yang bertajuk “Hakodate Unit Carnival” akan dapat disaksikan di Indonesia.

Diumumkan lewat laman resmi distributor film ODEX di Facebook, konser Hakodate Unit Carnival akan disiarkan secara tunda (delayed screening) pada tanggal 2 Juni 2018 di bioskop CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta. Di Jepang, konser ini akan digelar pada tanggal 27-28 April 2018 di Hakodate Arena, Hakodate.

Konser Love Live! Sunshine!! Hakodate Unit Carnival akan menghadirkan sub-unit dari grup idola Aqours, yaitu CyaRon! (Chika, You, Ruby), AZALEA (Kanan, Dia, Hanamaru), dan Guilty Kiss (Riko, Yohane, Mari). Yang menarik, untuk pertama kalinya grup rival dari serial anime Love Live! juga akan tampil di konser ini, yaitu Saint Snow yang terdiri Sarah Kazuno (diperankan oleh Asami Tano) dan Leah Kazuno (Hinata Sato).

Sebelumnya, konser kedua dari anime Love Live! Sunshine!! yang bertajuk “Love Live! Sunshine!! Aqours 2nd Lovelive! Happy Party Train Tour” telah diputar di Indonesia pada 28 Oktober 2017. Selain di Jakarta, siaran tunda konser ini juga hadir di Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta.

KAORI Newsline