BAGIKAN

Satu lagi serial novel ringan dengan tema isekai atau pindah ke dunia lain akan segera diadaptasi menjadi anime. Diumumkan lewat akun Twitter majalah komik Shounen Ace milik Kadokawa, novel Isekai Cheat Magician akan diangkat menjadi serial anime. Detil lainnya seputar proyek anime ini masih belum diumumkan.

Isekai Cheat Magician merupakan serial novel ringan yang ditulis oleh Takeru Uchida dengan ilustrasi yang dibuat oleh Nardack. Seperti beragam judul novel isekai yang diterbitkan di Jepang, novel ini memulai debutnya di situs Shousetsuka ni Narou pada 2012. Novel ini diadaptasi menjadi serial komik oleh Karin Suzunagi pada Desember 2012, kemudian novelnya dirilis kembali oleh penerbit Shufunotomo pada 2013. Serial novel dan komiknya telah terjual sebanyak 850 ribu kopi.

Seri novel Isekai Cheat Magician mengisahkan Taichi Nishimura dan temannya, Rin. Taichi memiliki kemampuan refleks yang lebih baik dari orang lain. Mereka pun kemudian berpindah ke dunia lain dan mendapatkan kemampuan sihir dan fisik tingkat tinggi. Di sana, mereka akhirnya hidup sebagai pesulap.

Video pengumuman proyek anime dari novel Isekai Cheat Magician dapat ditonton di bawah ini.

Baca Juga:

Unik Dunia: Kenapa Cerita “Terjebak di Dunia Lain” Bisa Populer?

KAORI Newsline