BAGIKAN

Salah satu penyanyi anisong papan atas, Eir Aoi, telah kembali ke dunia musik Jepang sejak Februari 2018 lalu. Sebelumnya memilih untuk hiatus sejak bulan Agustus 2016, penyanyi berusia 29 tahun ini telah merilis video musik dari lagu terbarunya yang berjudul Yakusoku. Selain itu, ia juga menyanyikan lagu pembuka anime Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online yang tayang pada musim semi ini.

Setelah mulai kembali bermusik, Eir Aoi mengumumkan bahwa ia akan menggelar konser tunggal pada tahun 2018. Diumumkan lewat situs resminya, konser tunggal bertajuk “Eir Aoi Special Live 2018 ~RE BLUE~” akan digelar di arena Nippon Budokan pada 16 Agustus. Yang menarik, arena tersebut menjadi tempat ia terakhir kali menggelar konser sebelum memutuskan untuk hiatus pada November 2016.

Selain pengumuman konser tunggal, situs fan club “Eir Land” akan kembali dibuka pada 5 Mei. Situs ini akan menjadi tempat penjualan tiket khusus untuk pertunjukkan konser tersebut.

Eir Aoi merupakan salah satu artis penyanyi anisong (lagu anime) asal Jepang. Penyanyi kelahiran Sapporo, 30 November 1988 ini sebelumnya telah mengisi lagu untuk beberapa anime terkenal seperti Fate/Zero, Gundam AGE, Kill La Kill, Sword Art Online, Aldnoah Zero dan Arslan Senki.

Simak juga wawancara eksklusif KAORI Nusantara dengan Eir Aoi berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.