BAGIKAN

Eir Aoi, salah satu penyanyi anisong papan atas tiba-tiba memutuskan untuk hiatus pada pertengahan Agustus 2016 lalu. Keputusan tersebut diambil secara mendadak karena kondisi kesehatan sang penyanyi tiba-tiba menurun karena terserang penyakit.

Karena hal tersebut, berbagai penampilan yang sedianya akan digelar pada akhir 2016 hingga 2017, termasuk di antaranya penampilan di konser I Love Anisong AFAID 2016 Indonesia dan Thailand, konser tahunan Animelo Summer Live 2016, dan konser tunggal di arena Nippon Budokan pada November 2016, terpaksa harus dibatalkan.

Setelah satu tahun lebih tanpa kabar, Eir Aoi tampaknya akan kembali naik panggung pada tahun ini. Laman utama dari situs resmi sang penyanyi kini berubah dengan cahaya biru yang kembali bersinar. Meskipun belum menampilkan informasi apapun, namun banyak yang menduga bahwa akan ada pengumuman terbaru dari sang penyanyi selama beberapa hari ke depan.

Sebuah cahaya biru muncul di situs resmi penyanyi Eir Aoi. Tanda sang penyanyi akan kembali? (sumber: aoieir.com)
Advertisement Inline

Eir Aoi merupakan salah satu artis penyanyi anisong (lagu anime) asal Jepang. Penyanyi kelahiran Sapporo, 30 November 1988 ini sebelumnya telah mengisi lagu untuk beberapa anime terkenal seperti Fate/Zero, Gundam AGE, Kill La Kill, Sword Art Online, Aldnoah Zero dan Arslan Senki.

Simak juga wawancara eksklusif KAORI Nusantara dengan Eir Aoi berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.