BAGIKAN
Bra

Survei membuktikan hanya sedikit wanita Jepang memakai bra di rumah. Yang paling mengejutkan berdasarkan survei banyak wanita Jepang yang bersantai di rumahnya dalam keadaan bugil.

Berdasarkan survei terhadap wanita Jepang baru-baru ini, sebagian besar wanita Jepang tidak merasa perlu memakai bra di rumah. Survei yang diadakan oleh J-Cast News, sebuah portal internet Jepang, menanyakan kepada para wanita apakah perlu atau tidak memakai bra di rumah. Survei yang menjaring 4.311 responden ini membuktikan bahwa sebagian kecil wanita memakai bra di rumah.

Manami Hashimoto, aktris, juga salah satu dari responden yang tidak memakai bra di rumah.

Rina Kawaei, aktris mantan member AKB48, juga termasuk dalam kelompok responden yang tidak memakai bra-nya di rumah.

Angka-angka statistik ini tentunya membuat para pria untuk berdelusi bahwa ada 50% lebih populasi wanita Jepang yang tidak memakai bra di rumah. Yang lebih mengejutkan, 10.6% responden mengatakan bahwa mereka bugil ketika bersantai di rumah.

Sementara beberapa orang memang menikmati menonton TV, berselancar di Internet, atau bersantai di rumah dalam keadaan telanjang, satu dari sepuluh wanita melakukan hal itu tampak seperti rasio yang luar biasa tinggi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.