Astaga! Komplotan Begal Ini Pada Bertato Itachi Uchiha! Membacok Buruh Karawang Pula!

0

Sosok Itachi Uchiha dari serial komik dan anime asal Jepang, Naruto baru-baru ini tengah tercoreng akibat ulah komplotan begal yang tak bertanggung jawab.

Dilansir dari Detik, kepolisian menangkap empat anggota kawanan begal sadis di Karawang, Jawa Barat. Keempatnya kompak merajah lengan mereka dengan tato Itachi Uchiha, salah satu tokoh ninja, kelompok Akatsuki di serial Naruto. Selain tato Itachi, di lengan mereka juga terdapat tato lebah.

Advertisement Inline

“Ini memang sengaja. Saya suka kartun Naruto,” kata AH (16) salah seorang komplotan mereka kepada detikcom, usai ekspos pengungkapan kejahatan curas di Mapolsek hari Kamis 3 Mei 2018 lalu.

Meski mayoritas berusia muda, anggota komplotan tersebut dikenal kejam dan sadis. Mereka tak segan melukai korbannya dengan senjata tajam lalu membawa motor dan harta benda korban.

“Meski masih remaja mereka cenderung sadis, aksi terakhir mereka membacok punggung korban menggunakan celurit,” kata Wakapolres Karawang, Kompol Ryky Widya Muharam saat jumpa pers di Mapolsek Klari, Kamis 3 Mei 2018 .

Berdasarkan hasil pemeriksaan, komplotan begal tersebut sudah beraksi 13 kali di berbagai wilayah Karawang. Dari tangan pelaku, polisi menyita 2 bilah celurit berbagai ukuran.

Ryky mengubgkapkan, pelaku yang ditangkap adalah FN,19, warga Dusun Walahar RT06/02 Desa Walahar, Kecamatan Klari. Lalu, AH,16, warga Dusun Lio RT.16/07, Desa Cimahi, Kecanatan Klari, RSP ,20,warga Perum Griya Pesona Asri, Desa Duren, Kecamatan Klari dan YK ,19, warga Dusun Blendung RT 16/07, Desa Lemahmulya, Kecamatan Majalaya.

Korban terakhir komplotan itu adalah Rahmat Hidayat, seorang buruh. Pada Jumat malam 13 April 2018 lalu. Rahmad dibacok di wilayah Klari Sekitar Pukul 23.30 WIB.

Saat itu, Rahmar disalip lalu dihadang di tengah jalan. Para pelaku menyerang korban dan seorang dari mereka membacok menggunakan celurit.

“Hingga punggungnya terluka parah dan terjatuh dari motornya. Kemudian motor korban langsung dibawa kabur pelaku,” ungkap Ryky.

Atas perbuatan itu, para pelaku akan dijerat Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.