BAGIKAN

Setelah hadir dengan Avianista, kini airdrama, salah satu brand komik dalam negeri yang mengetengahkan mengenai dunia penerbangan ini hadir dalam komik terbarunya yang berjudul GALLEYS. Dalam komik ini akan diceritakan mengenai pramugari.

Dalam komik ini dikisahkan mengenai Btari Ananda, seorang pramugari yang sesungguhnya tidak menyukai karirnya sebagai pramugari. Jauh dari kampung halaman di Singaraja, Btari yang masih muda harus menghadapi kerasnya Jakarta. Apa yang membuatnya sanggup bertahan?

Temui Btari di GALLEYS, dapurnya pesawat. Tempat para flight attendant mencurahkan keluh kesah serta suka duka keseharian mereka.

Advertisement Inline

Intip sejumlah halaman dari komik ini:

This slideshow requires JavaScript.

GALLEYS merupakan kolaborasi antara Rimanti N. sebagai illustrator dan Radinna N. sebagai penulis. Mengisahkan tentang kehidupan seorang pramugari lokal di Jakarta.

Radinna N. adalah seorang mantan pramugari di maskapai swasta Indonesia. Ia memiliki banyak fans dari tulisan-tulisannya yang down-to-earth serta blak-blakan tentang pengalaman dirinya serta rekan-rekan kerjanya. Dinna dikenal melalui blog ‘Pramugalau’ dan sudah menerbitkan buku sendiri berjudul ‘Miles Over Me’.

Airdrama: Komik Mengenai Dunia Penerbangan

Komik GALLEYS ini bisa dipesan di perhelatan Pasar Komik Bandung (Pakoban) 7 yang diselenggarakan di Bandung pada 5 dan 6 Mei 2018. Namun bagi yang tidak bisa datang ke Pakoban 7 bisa memesannya memesannya secara online mulai 12 Mei 2018 mendatang.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, airdrama merupakan brand komik lokal mengenai dunia penerbangan. Dalam komik-komik keluarkan airdrama akan diceritakan kisah-kisah mengenai apa yang terjadi di dalam dunia penerbangan melalui media pop culture ke masyarakat, di mana airdrama ingin menjembatani gap antara dunia penerbangan dengan masyarakat, dengan cara yg fun dan bisa diterima berbagai kalangan. Komik pertama airdrama yang berjudul Avianista bercerita mengenai kehidupan pelaku-pelaku dunia penerbangan, seperti pilot, pramugari, FOO (Flight Operation Officer), hingga Avgeek, sebutan bagi penggila dunia penerbangan.

Baca juga:

Komik Penerbangan Airdrama: Avianista Siap Dirilis di Luar Negeri!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.