BAGIKAN

Penggemar pahlawan super karya Marvel Comics, Deadpool? Dalam waktu dekat, tepatnya pada 15 Mei 2018, sosok pahlawan super tersebut akan kembali dalam film terbarunya, yang berjudul Deadpool 2. Dalam film tersebut akan ditampilkan pula grup X-Force yag berisi para mutant-mutant berkekuatan super yang tak kalah dari X-Men.

Yang menarik, dalam rangka peluncuran film Deadpool 2, melalui akun Facebooknya, pihak 20th Century Fox sempat memublikasikan sebuah video, di mana diceritakan bahwa para X-Force tengah mengadakan audisi untuk merekrut anggota terbaru mereka, di mana dalam audisi tersebut, hadir pula 2 sosok dari film Indonesia, Wiro Sableng! Mereka berdua adalah Anggini yang diperankan oleh Sherina, dan Wiro Sableng sendiri, yang diperankan oleh Vino G Bastian.

Penasaran apa jadinya bila Wiro Sableng bergabung dengan X-Force? Intip video berikut ini:

Advertisement Inline

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaLifelike Pictures, rumah produksi pimpinan produser Sheila Timothy bekerjasama dengan Fox International Productions akan menggarap sebuah film silat klasik Indonesia, Wiro Sableng.

Terjun tanpa parasut keren euy!

Wiro Sableng adalah tokoh utama dalam seri novel silat yang diterbitkan sejak tahun 1967, dan mengalami puncak kepopuleran memasuki era 1990-an ketika diadaptasi menjadi beberapa film dan serial TV. Wiro Sableng dengan ciri khas angka 212 di dada dan senjata andalan kapak bermata dua ini digambarkan sebagai pendekar sakti yang berlagak gila, sehingga membuat kesaktiannya sering diremehkan.

Tentu saja Wiro dan Anggini tidaklah benar-benar bergabung dalam X-Force, maupun muncul di film Deadpool 2. Video tersebut hanyalah sebuah promosi untuk film Deadpool 2 yang akan dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 15 Mei 2018. Meskipun begitu, Wiro dan Anggini sendiri akan hadir dalam film mereka sendiri, yaitu film Wiro Sableng versi baru yang akan dirilis di bulan September 2018.

Aktor Vino G Bastian yang merupakan putra dari mendiang Bastian Tito, sang kreator Wiro Sableng telah ditunjuk untuk berperan sebagai Wiro. Dirinya akan turut didampingi oleh Fariz Alfarazi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti, Sherina Munaf sebagai Anggini, Andy RIF sebagai Dewa Tuak, Yayan Ruhian sebagai Mahesa Birawa, Ruth Marini sebagai Sinto Gendeng, dan Dian Sidik sebagai Kaligundil.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.