Semakin Intens: Intip Teaser Film Fate/stay night: Heaven’s Feel II!

0
© TYPE-MOON – Ufotable – FSNPC

Apakah Anda sedang menantikan kelanjutan cerita dari trilogi film anime Fate/stay night: Heaven’s Feel? Film kedua dari trilogi ini yang berjudul Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly rencananya akan diputar pada tahun 2018.

Setelah visual perdana dari film anime ini telah dirilis pada awal Mei lalu, video teaser dari film anime ini akhirnya diunggah di YouTube pada hari Rabu (9/5). Video singkat ini menampilkan sekelibat penampilan para Master dan Servant dalam film tersebut.

Video teaser film Fate/stay night: Heaven’s Feel II yang telah diunggah ulang dapat ditonton di bawah ini.

http://www.dailymotion.com/video/x6j5twz

Masih diproduksi oleh studio ufotable, film anime ini disutradarai oleh Tomonori Sudou. Takahiro Miura akan menangani naskah cerita. Adapun komposer musik Yuki Kajiura yang sebelumnya menangani musik untuk Fate/Zero dan Fate/stay night: Unlimited Blade Works akan hadir kembali untuk film ini.

Film Fate/stay night, salah satu anime yang musik latarnya ditangani oleh Yuki Kajiura (© TYPE-MOON – Ufotable – FSNPC )

Film anime trilogi Fate/stay night: Heaven’s Feel diadaptasi dari rute cerita Heaven’s Feel dari novel visual Fate/stay night yang dirilis pada 2004 oleh studio TYPE-MOON.  Rute ini mengisahkan karakter Sakura Matou yang seharusnya tidak ada kaitannya dengan peristiwa Holy Grail War yang berlangsung di kota Fuyuki. Namun akibat tragedi masa kecil yang ia alami, sifat Sakura mengalami beberapa perubahan. Dan perlahan, Sakura ikut terlibat dalam Holy Grail War dan akan mengantarkan sang karakter utama, Emiya Shirou ke dalam takdir yang tidak ia duga sebelumnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.