BAGIKAN
©MMM/Maerchen Maedchen Project

Salah satu serial anime yang tayang pada musim dingin 2018, Märchen Mädchen, telah tamat tanpa menayangkan dua episode terakhirnya sesuai jadwal karena mengalami masalah produksi. Setelah sebelumnya telah disampaikan lewat situs resminya pada bulan Maret lalu, kini kabar penayangan episode ke-11 dan 12 anime ini akhirnya telah terkuak.

Diumumkan lewat situs resminya, dua episode terakhir dari serial anime Märchen Mädchen dijadwalkan akan hadir pada bulan Desember 2018. Meskipun begitu, perilisan dua episode masih akan diumumkan kemudian.

Selain penayangan dua episode terakhir, perilisan Blu-Ray dari anime ini juga turut ditunda. Masih diumumkan di situs resminya, hal tersebut dilakukan untuk memperbaiki kualitas animasi di anime ini, terutama di episode ke-6, 7, dan 9 (berturut-turut dirilis di volume 3, 4, dan 5) yang memerlukan banyak koreksi.

Advertisement Inline

Volume pertama Blu-Ray-nya telah dirilis pada 25 April, sedangkan volume keduanya akan tetap dirilis pada 30 Mei.

Berikut adalah jadwal baru perilisan Blu-Ray anime Märchen Mädchen.

  • Volume 3: 29 Agustus (awalnya dirilis 27 Juni)
  • Volume 4: 28 September (awalnya dirilis 27 Juli)
  • Volume 5: 31 Oktober (awalnya dirilis 29 Agustus)
  • Volume 6: 30 Januari 2019 (awalnya dirilis 28 September)

Märchen Mädchen merupakan serial anime fantasi yang diadaptasi dari novel ringan yang dibuat berdasarkan konsep yang dibuat oleh Tomohiro Matsu dengan ilustrasi oleh Kantoku. Ceritanya sendiri diselesaikan oleh StoryWorks setelah ia meninggal. Novelnya telah dirilis pada tahun 2017 lalu. Serial animenya dikerjakan oleh studio Hoods Entertainment dengan disutradarai oleh Hisashi Saito (Fantasista Doll).

Anime ini menceritakan Hazuki Kagimura, seorang gadis gemar berpindah ke sekolah sihir di dunia lain setelah membaca sebuah buku di perpustakaan sekolahnya. Di sekolah tersebut ia bertemu dengan para Mädchen, para gadis yang terpilih oleh sebuah dongeng untuk menggunakan kekuatan sihir dari dongeng tersebut, untuk belajar menggunakan kemampuan sihirnya agar dapat bersaing dalam kompetisi tahunan Hexen Nacht. Di sekolah ini, Hazuki bertemu dengan Shizuka Tsuchimikado.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.