© 2017 Silver Link – Imouto Sae Ireba Ii Production Committee

Imouto Sae Ireba Ii, serial novel ringan yang juga dikenal sebagai A Sister’s All You Need ini dilaporkan akan tamat di bulan Februari 2020. Dilansir dari Anime News Network, penerbit Shogakukan melalui situs resminya telah menyebutkan bahwa edisi ke-14 dari novel ini, yang akan diterbitkan di Jepang pada 18 Februari 2020 mendatang adalah edisi yang terakhir.

Imouto Sae Ireba Ii adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Yomi Hirasaka (Boku wa Tomodachi ga Sukunai) dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Kantoku (Hentai Ouji to Warawanai Neko). Novel tersebut telah terbit sejak tahun 2015 dan diterbitkan oleh Shogakukan melalui label imprint Gagaga Bunko. Seri kemudian diadaptasi menjadi komik yang dikerjakan oleh Idu. Telah terbit sejak bulan Desember 2015, seri komiknya diterbitkan melalui majalah komik Sunday GX milik Shogakukan. Novel ini juga telah diadaptasi menjadi anime.

Dalam seri novel ringan ini dikisahkanlah keseharian Itsuki, seorang penulis novel ringan yang berambisi untuk membuat karakter adik perempuan idaman terbaik yang pernah ada. Di kesehariannya, ia dikelilingi oleh orang-orang dengan sifat dan perilaku yang tidak biasa, seperti penulis cantik yang tergila-gila dengannya, teman sekampusnya yang bertingkah layaknya kakak perempuan, dan akuntan pajak yang begitu sadis. Satu-satunya orang yang “normal” di sekitarnya adalah sang adik angkat lelaki, Chihiro, yang ternyata adalah seorang perempuan yang sedang menyamar.

Advertisement Inline

Baca juga:

Kesan Pertama Imouto sae Ireba Ii – Wut?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.