BAGIKAN
©TYPE-MOON/Marvelous,Aniplex,Notes,SHAFT

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Fate/Extra Last Encore, akan hadir dengan satu episode spesial. Dengan judul “Illustrias Tendōsetsu” atau “Illustrias Geocentrism“, episode spesial ini diumumkan akan tayang di Jepang pada 29 Juli 2018.

Digarap oleh Studio Shaft, naskah anime ini ditangani langsung oleh Kinoko Nasu sang kreator seri Fate dan desain karakter dari Aruko Wada diadaptasi ulang oleh Masaaki Takiyama. Akiyuki Simbo akan bertindak sebagai sutradara dengan didampingi oleh Yukihiro Miyamoto. Satoru Kousaki akan menangani musiknya.

Anime ini mengisahkan seorang laki-laki bernama Kishinami Hakuno yang tiba-tiba berada di sebuah gedung sekolah dalam dunia virtual yang aneh. Suatu ketika muncul sebuah NPC yang menyatakan bahwa karakter utama dan beberapa orang lain yang berada dalam dunia tersebut harus bertahan hidup dan bertarung satu sama lain dalam sebuah upacara bernama Holy Grail War untuk mengabulkan satu permintaan. Dalam perang tersebut masing-masing peserta memiliki Servant yang membantunya bertarung melawan peserta lain.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.