Film Layar Lebar Yuri!!! on Ice Siap Rilis di Tahun 2019

0
© Yuri on Ice Production Committee

Suka dengan anime figure skating yang penuh dengan pria-pria tampan, Yuri!!! on Ice? Kalau begitu berbahagialah! Karena sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime ini akan diangkat kembali dalam bentuk film layar lebar.

Kini akhirnya informasi lebih lanjut mengenai film layar lebar tersebut telah resmi diumumkan! Dengan judul Yuri!!! on Ice the Movie: Ice Adolescence (Yuri!!! on Ice Gekijo-ban: Ice Adolescence), film layar lebar ini akan dirilis di Jepang pada tahun 2019 mendatang. Film layar lebar ini sendiri disebut-sebut merupakan kompilasi dari serial animenya.

Film layar lebar ini sendiri akan kembali ditangani oleh kru-kru yang sama dengan kru-kru yang sebelumnya menangani serial animenya:

  • Original Concept: Mitsurou Kubo x Sayo Yamamoto
  • Sutradara/Naskah Cerita: Sayo Yamamoto
  • Desain Karakter: Mitsurou Kubo
  • Character Design: Tadashi Hiramatsu
  • Musik: Taro Umebayashi, Taku Matsushiba
  • Produser Musik: Keisuke Tominaga (PIANO)
  • Animation Production: MAPPA

Dalam anime Yuri on Ice dikisahkan mengenai perjalanan skater profesional Yuri Katsuki. Setelah terpuruk di kontes Grand Prix pertamanya 5 tahun yang lalu, Yuri memutuskan untuk kembali ke Jepang setelah lulus dari bangku kuliah selama 5 tahun. Secara tidak sengaja rekaman dirinya yang mengimitasi rutin milik skater asal Rusia, Viktor Nikiforov, diunggah di internet dan menjadi viral. Viktor yang melihat rekaman tersebut datang ke Jepang dan memutuskan untuk menjadi pelatih Yuri. Anime ini sendiri ditayangkan di Jepang pada tahun 2016 lalu.

Intip ulasan KAORI Nusantara atas anime ini, melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.