Lagi! Konser Ketiga Aqours “Wonderful Stories” akan Diputar di Indonesia!

0

Anda fans Love Live! Sunshine!! dan ingin kembali merasakan sensasi menonton konser para personil Aqours secara langsung bersama para fans lainnya? Bersiaplah karena satu konser Aqours lagi akan disiarkan di Indonesia!

Diumumkan oleh distributor film ODEX lewat laman Facebook-nya, tur konser ketiga Aqours bertajuk “Love Live! Sunshine!! Aqours 3rd LoveLive! Tour ~WONDERFUL STORIES~” akan diputar di Indonesia. Konser ini akan disiarkan secara tunda (live delay) pada 11 Agustus 2018 di mal Grand Indonesia.

Advertisement Inline

Tur konser ini telah digelar sejak awal Juni lalu dan menyambangi tiga kota di Jepang, yaitu Saitama (9-10 Juni), Osaka (16-17 Juni), dan Fukuoka (7-8 Juli). Adapun konser yang nanti akan disiarkan di Indonesia adalah show hari terakhir di Fukuoka pada 8 Juli yang menjadi penutup rangkaian tur konsernya.

Sebelumnya, dua konser dari proyek mix-media grup idola ini juga telah ditayangkan di Indonesia secara tunda, yaitu Happy Party Train Tour dan Hakodate Unit Carnival. Konser Happy Party Train Tour yang menjadi tur konser kedua Love Live! Sunshine!! diputar pada 28 Oktober 2017 dan juga ditayangkan di kota-kota besar lainnya, sedangkan konser Hakodate Unit Carnival, yang turut menampilkan unit Saint Snow sang rival Aqours, ditayangkan pada 2 Juni yang bertepatan dengan minggu awal bulan Ramadhan.

Ini dia para personil Aqours (sumber: anime-expo.com)

Love Live! Sunshine!! adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim panas 2016. Menjadi sekuel dari anime Love Live! School Idol Project, anime ini menceritakan sembilan siswi SMA Uranohoshi (berlatar di kota Numazu, Shizuoka) yang membentuk grup school idol bernama Aqours karena terinspirasi oleh kesuksesan µ’sMereka membentuk grup tersebut untuk mengikuti kompetisi Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

Siapa saja para seiyuu yang memerankan para gadis-gadis cantik di Aqours? Ini dia para personilnya.

  • Anju Takami sebagai Chika Takami
  • Rikako Aida sebagai Riko Sakurachi
  • Suka Saito sebagai You Watanabe
  • Nanaka Suwa sebagai Kanan Matsuura
  • Arisa Komiya sebagai Dia Kurosawa
  • Aina Suzuki sebagai Mari Ohara
  • Ai Furihata sebagai Ruby Kurosawa
  • Aika Kobayashi sebagai Yoshiko “Yohane” Tsushima
  • Kanako Takatsuki sebagai Hanamaru Kunikida

Serial animenya sendiri telah tayang sebanyak dua musim pada 2016 dan 2017. Cerita dari animenya akhirnya akan berlanjut ke film akan diputar di Jepang pada Januari 2019. Selain anime, proyek mix-media yang digagas oleh ASCII Media Works, Lantis, dan Sunrise ini juga hadir dalam bentuk manga, novel ringan, dan game.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.