BAGIKAN

Bagi kalian para pecinta Otoge (Otome Game), terutama wanita, harus siap-siap nih, karena di Jakarta tepatnya di The Cortado, Palmerah, akan diadakan sebuah event café Sparkling Kingdom: Thank you for the love, Prince, bertemakan otome game yang hadir di pertengahan Juli ini.

Sparkling Kingdom: Thank you for the love, Prince adalah acara cosplay café yang mengangkat tema “Otome Game” yang bertajuk pertemuan Romantis dan Eksklusif yang di mana kurang lebih selama 45 menit, para Princess (Customer) akan dimanjakan oleh para Prince (Talent). Acara ini akan dibagi menjadi 3 sesi dan dimulai pada pukul 12.00 WIB, pada hari Minggu 15 Juli 2018.

Advertisement Inline

Layaknya seorang putri, para tamu atau yang disebut akrab dengan panggilan “Princess” akan disambut manis oleh para Prince untuk duduk menempati table yang telah di-reserved sebelumnya. Ada beberapa menu set khusus yang disediakan The Cortado di acara ini dan juga mini games yang akan diadakan di setiap akhir sesi yang melibatkan seluruh Princess dan juga Prince.

Sebagai acara terakhir dari para Prince (Talent) yang ada, menjadikan acara ini pertemuan sekaligus perpisahan dengan para Princess yang akan datang nanti. Untuk reservasi bisa langsung cek ke FB pagenya, yaitu di www.facebook.com/SparklingPrinceClub. Jadi, buruan reservasi sekarang dan ciptakan bersama moment spesial dengan para Prince.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.