BAGIKAN

Anime yang mengangkat tema seputar olahraga dengan berbagai tema dan genre cerita sudah banyak dibuat. Namun, bagaimana dengan anime bertema cheerleader yang menjadi penyemangat para pemain yang sedang bertanding? Setelah pada tahun 2016 lalu ada anime berjudul Cheer Boys!! yang menceritakan para cowok-cowok pemandu sorak, satu lagi anime dengan tema serupa akan segera hadir!

Diumumkan lewat akun Twitter resminya, serial komik 4-panel seputar cheerleader Anima Yell! karya Tsukasa Unohana akan diadaptasi menjadi serial anime. Anime ini rencananya akan tayang pada bulan Oktober 2018 di stasiun TV Tokyo MX, BS11, dan AT-X.

Menyambut pengumuman tersebut, visual dan video trailer perdana dari anime ini telah dirilis. Trailernya sendiri menampilkan cerita ketika Kohane ingin menjadi pemandu sorak di sekolahnya.

Advertisement Inline

Video trailer Anima Yell! dapat ditonton di bawah ini.

Selain itu, para staf anime Anima Yell! juga mengumumkan para seiyuu yang akan memerankan para karaternya. Siapa saja mereka?

Yuka Ozaki sebagai Kohane Hatoya. Ia ingin bergabung dengan klub pemandu sorak setelah melihat penampilan tim cheerleader menjelang lulus SMP. Meskipun ingin bergabung dengan klub pemandu sorak di sekolahnya, ia memiliki kemampuan refleks yang buruk dan cukup ceroboh.

© Tsukasa Unohana / Houbunsha / Anima Yell! Production Committee

Yuina Yamada sebagai Hizume Arima, gadis yang sudah berpengalaman menjadi pemandu sorak. Meskipun begitu, ia kurang dekat dengan teman-teman di klubnya karena sifatnya yang pendiam.

© Tsukasa Unohana / Houbunsha / Anima Yell! Production Committee

Mikako Izawa sebagai Uki Sawatari, teman masa kecil Kohane. Walau awalnya selalu bersifat realistis, namun ia ternyata menyukai hal-hal imut.

© Tsukasa Unohana / Houbunsha / Anima Yell! Production Committee

Tomori Kusunoki sebagai kotetsu Tatejima, teman sekelasnya Kohane. Ia bersifat pemalu dan tidak ingin menarik perhatian, namun cukup blak-blakan dengan apa yang ia pikirkan.

© Tsukasa Unohana / Houbunsha / Anima Yell! Production Committee

Haruka Shiraishi sebagai Kana Ushiku, mantan teman setimnya Hizume. Ia begitu dekat dengan Hizume. Walau pun bersifat cuek, ia begitu bersemangat ketika ia membicarakan teman dekatnya.

© Tsukasa Unohana / Houbunsha / Anima Yell! Production Committee

Anime Anima Yell! akan diproduksi oleh studio Doga Kobo dengan ditangani oleh Masako Sato yang akan menangai debutnya sebagai sutradara. Naskah ceritanya ditulis oleh Fumihiko Shimo (Clannad, The Disappearance of Haruhi Suzumiya), sedangkan desain karakternya digarap oleh Manamu Amasaki (Shinrei Tantei Yakumo).

Manga Anima Yell! pertama kali terbit di majalah komik moe Manga Time Kirara Carat pada Februari 2016. Volume tankoubon ketiga-nya akan dirilis pada September 2018.

Serial ini mengisahkan Kohane yang ingin membentuk klub pemandu sorak di sekolahnya setelah terpukau dengan penampilan tim cheerleader yang ia tonton ketika masih SMP. Klub ini kemudian diramaikan oleh Hizune yang sudah ahli menjadi pemandu sorak dan Uki yang menjadi teman masa kecil Kohane.

Sudah tidak sabar menantikan satu lagi anime moe baru yang diadaptasi dari lini majalah komik Manga Time Kirara? Mari kita nantikan!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.