Apakah Anda masih ingat dengan Macross Frontier, salah satu  serial anime dari serial mecha Macross yang pernah tayang pada 2008 lalu? Merayakan 10 tahun hari jadi serial animenya, dua karakter penyanyi dari anime ini, Sheryl Nome (disuarakan oleh May’n) dan Ranka Lee (disuarakan oleh Megumi Nakajima), akhirnya merilis single terbaru!

Diumumkan oleh label rekaman FlyingDog pada Sabtu (21/7), sebuah CD single spesial berjudul “Good Job!” untuk merayakan satu dekade serial anime ini akan dirilis pada 26 September mendatang. Single ini akan menjadi single terbaru yang dirilis dari anime Macross Frontier dalam 7 tahun, di mana single lagu “Houkago Overflow” yang menjadi lagu tema film anime Macross Frontier the Movie: The Wings of Goodbye yang dinyanyikan oleh Ranka.

Single ini berisi tiga lagu, di mana liriknya ditulis oleh Robin Robinson dan aransemennya digarap oleh Yoko Kanno. Apa saja judul lagu yang ada di dalam single ini? Ini dia daftarnya!

Advertisement Inline
  1. Good job!” oleh Sheryl Nome dan Ranka Lee (lagu baru)
    2. “Gooorgeous” oleh Sheryl Nome. Lagu ini sebelumnya telah dirilis secara digital pada 2017 lalu.
    3. “Ranka to Brand New Peach” oleh Ranka Lee (lagu baru). Lagu pop ini disebut-sebut memiliki nuansa imut dan retro.

Single ini akan menghadirkan ilustrasi baru yang dibuat oleh Risa Ebata untuk sampul CD-nya. Meskipun begitu, ilustrasi tersebut merupakan ilustrasi yang berbeda dari materi promo yang dirilis oleh FlyingDog.

Disebut-sebut sebagai serial anime bergenre mecha terbesar kedua setelah GundamMacross adalah sebuah drama perang mengenai sebuah kapal perang raksasa yang bisa berubah bentuk. Dirilis pertama kali pada tahun 1982, serial Anime ini telah dikembangkan ke dalam berbagai bentuk sekuel baik berupa serial televisi maupun OVA.

Anime Macross Frontier sendiri diproduksi oleh studio Satelight dalam rangka merayakan 25 tahun serial Macross. Berlatar di tahun 2059 di armada koloni luar angkasa Macross Frontier yang sedang mencari rumah baru bagi umat manusia di pusat galaksi, anime ini mengisahkan Alto Saotome, seorang pilot muda yang bertemu dengan dua penyanyi idol di yang berada di armadanya, Ranka Lee dan Sheryl Nome. Armada Frontier pun kemudian mulai terancam dengan serangan ras alien yang disebut Vajra.

Baca Juga:

Asyik! Sheryl Nome dan Ranka Lee dari Macross Frontier Siap Hadir dalam Bentuk Figur 1 Banding 1!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.