Hollywhoot: Game Simulasi Menjadi Sutradara Film

0

Pernah berkhayal ingin menjadi sutradara film ternama? Kalau begitu mainkanlah Hollywhoot! Sebuah game mobile yang akan mengajak pemainnya untuk menjadi seorang sutradara.

Hollywhoot adalah sebuah game simulasi pembuatan film di studio, di mana pemain akan ditantang untuk menjadi sutradara untuk melatih aktor/aktrisnya dan membuat film terbaik. Nama Hollywhoot sendiri adalah parodi dari Hollywood yang terkenal dengan industri perfilmannya yang mendunia tersebut.

Berikut adalah fitur-fitur yang ada di game ini:

  • Terdapat 40 aktor dan aktris yang bisa dikembangkan dan diorbitkan sebagai bintang film terbaik. Para aktor dan aktris yang ada di game ini sendiri adalah parodi dari bintang-bintang Hollywood sungguhan.
  • Nikmati berbagai referensi-referensi dan lelucon, maupun parodi dari berbagai film-film Hollywood sungguhan.
  • Kembangkan para bintang-bintang film dengan ebrbagai genre dari romansa, horror, aksi, dan masih berbagai genre lainnya.
  • Menangkan berbagai penghargaan perfilman, dan menjadi sutradara tenar yang sukses.
  • Temukan talenta-talenta baru yang potensial untuk bisa diorbitkan menjadi bintang yang baru.

Game ini pertamakali diperkenalkan kepada publik melalui ajang BEKRAF Game Prime 2017, dan rencananya akan dirilis pada 9 Agustus 2018 mendatang. Meskipun begitu, bagi para pengguna Google Play, bisa mendapatkan early access dari game ini melalui tautan berikut ini. Game ini rencananya juga akan dirilis di iTunes.

Advertisement Inline

Ingin lebih mengenal game ini? Mari intip trailernya melalui video berikut ini:

This slideshow requires JavaScript.

Game Hollywhoot dikembangkan oleh Joyseed Gametribe. Joyseed Gametribe sendiri adalah salah satu studio pengembang game dalam negeri asal Jakarta, yang baru-baru ini telah diakuisisi oleh publisher asal Australia, iCandy, demi untuk bisa memasarkan game-gamenya secara luas, apalagi iCandy memiliki userbase sebanyak 23 juta mobile gamers di seluruh dunia.

Joyseed Gametribe adalah salah satu studio pengembang game lokal yang telah mendapatkan sejumlah penghargaan. Tercatat game Hollywhoot telah memenangkan penghargaan Game of Year dan Best Visual di ajang Compfest 9 pada tahun 2017 lalu, dan masuk nominasi dalam 2nd International Mobile Gaming Awards SEA 2017.

Penasaran bagaimana serunya menjadi sutradara film? Nantikan saja Hollywhoot yang bisa dimainkan di ponsel pintar masing-masing!

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.