BAGIKAN

Perhelatan Jejepangan tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para fans anime dan pop culture Jepang di Indonesia, C3AFA Jakarta akan kembali digelar pada tahun ini. Event yang kini diselenggarakan di arena ICE BSD, Tangerang pada 31 Agustus – 2 September ini akan menghadirkan berbagai acara dan konten menarik lainnya, mulai dari konser anisong hingga para bintang tamu spesial.

Salah satu seiyuu papan atas Jepang, yaitu Sora Tokui telah dipastikan akan turut menjadi bintang tamu spesial di event C3AFA Jakarta 2018. Bersama dengan para guest star lainnya, ia akan tampil di sesi Special Stage acara ini.

Sora Tokui salah satu seiyuu yang sudah banyak bermain di berbagai judul anime. Seiyuu kelahiran 26 Desember 1989 ini memulai debutnya pada 2009 dengan bermain di anime Weiß Survive R sebagai Himemiya. Namanya mulai melejit setelah menjadi seiyuu di anime Tantei Opera Milky Holmes sebagai Nero Yuzurizaki dan juga turut bergabung di unit seiyuu Milky Holmes. Popularitas seiyuu yang akrab dipanggil Soramaru ini semakin tenar setelah bergabung di proyek anime idol Love Live! dengan berperan sebagai Nico Yazawa.

Advertisement Inline

Menanggapi kehadirannya dalam C3AFA Jakarta 2018 mendatang, Sora Tokui melalui akun Twitternya turut memberikan sambutan kepada para fansnya di Indonesia, di mana ia amat senang bertemu dengan para fansnya di Indonesia. Selain itu ia juga tidak sabar untuk bertemu dengan mereka, para fansnya di C3AFA Jakarta 2018 mendatang.

Menanggapi sambutannya ini, para fans Sora Tokui di Indonesia juga turut menyapa Sora Tokui di akun Twitternya, dan menyatakan bahwa mereka sudah tak sabar untuk bertemu dengan bintang pujaannya ini.

Selain Love Live! dan Tantei Opera Milky Holmes, Sora Tokui juga turut bermain di anime-anime lain. Anime-anime tersebut di antaranya:

  • Alice or Alice sebagai Kisaki
  • BanG Dream! sebagai Hinako Nijukki
  • Blend S sebagai Hideri Kanzaki
  • Is The Order a Rabbit? sebagai Maya Jouga
  • Little Busters! sebagai Sasami Sasasegawa
  • Two Car sebagai Ai Maikita

Sudah siap ber-“Nico Nico Ni~~” bareng Sora Tokui di C3AFA Jakarta 2018?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.