BAGIKAN
© Kotoko Ayano/Chinsato Morimoto

Seperti yang telah diberitakan pada Oktober tahun lalu, studio Kyoto Animation mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi serial novel ringan Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudou-bu menjadi serial anime. Animenya sendiri sebelumnya rencananya akan tayang pada Oktober 2018 di stasiun TV NHK. Detil terbaru seputar serial anime seputar klub memanah ini akhirnya terlah terungkap.

Penyanyi yang akan membawakan lagu tema anime Tsurune akhirnya telah diumumkan lewat situs resminya. Lagu pembukanya akan dinyanyikan oleh Luck Life dengan judul “Naru“, sedangkan lagu penutupnya yang judulnya masih belum terungkap akan dinyanyikan oleh ChouCho. CD single dari lagu pembuka dan penutup animenya akan dirilis pada 14 November dan 31 Oktober.

Serial anime Tsurune akan disutradarai oleh Takuya Yamamura (sutradara episoide Violet Evergarden dan Sound! Euphonium) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Michiko Yokote (Shirobako,Kujira no Kora wa Sajō ni Utau, Karakai Jōzu no Takagi-san). Desain karakternya dikerjakan oleh Miku Kadowaki (Kyoukai no Kanata, Amagi Brilliant Park, Kobayashi-san Chi no Maid Dragon), sedangkan musik latarnya digarap oleh Harumi Fuuki (Miss Hokusai, Piano no Mori).

Para seiyuu yang akan memerankan karakter utama di serial ini juga telah diumumkan,. Mereka adalah:

  • Ryota Suzuki sebagai Ryōhei Yamanouchi
  • Aoi Ichikawa sebagai Seiya Takehaya
  • Yūto Uemura sebagai Minato Narumiya
  • Shougo Yano sebagai Nanao Kisaragi
  • Kaito Ishikawa sebagai Kaito Onogi

Video trailer anime ini dapat ditonton di bawah ini.

Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudou-bu adalah serial novel ringan yang diterbitkan oleh Kyoto Animation melalui label imprint KA Bunko. Ditulis oleh Kotoko Ayano dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Chinatsu Morimoto. Novel ini pertama kali terbit pada Desember 2016 dan edisi keduanya telah dirilis pada 9 Februari lalu. Novel Tsurune berhasil meraih penghargaan khusus juri pada ajang Kyoto Animation Awards ke-7 tahun 2016.

© Kotoko Ayano/Chinsato Morimoto

Novel dengan tema klub panahan ini menceritakan Minato Narumiya, seorang siswa SMP yang menggeluti olahraga panahan khas Jepang. Namun, ia berhenti memainkan olahraga ini karena suatu insiden. Ketika masuk SMA, Minato bertemu dengan teman-temannya dan bergabung dengan klub panahan di sekolah barunya. Mereka berusaha untuk mengharumkan nama sekolahnya dengan menjadi juara lomba panahan tingkat prefektur.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.