BAGIKAN
© Kazuma Kamachi/ASCII Media Works

Salah satu serial yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans anime, Toaru Majutsu no Index, akhirnya akan berlanjut ke musim ketiga. Tidak tanggung-tanggung, musim terbarunya ini akan segera tayang pada 5 Oktober 2018. Anime ini rencananya akan ditayangkan di empat stasiun TV Jepang, yaitu AT-X, Tokyo MX, BS11 dan MBS.

Kini trailer terbaru untuk anime musim ketiga ini telah dirilis, di mana dalam trailer ini turut diperdengarkanlah lagu pembuka berjudul “Gravitation” yang dinyanyikan oleh Maon Kurosaki. Intip trailernya berikut ini:

Musim ketiga anime Toaru Majutsu no Index akan diproduksi oleh studio J.C. Staff dan akan ditangani oleh para staf inti yang telah menangani dua musim sebelumnya. Anime ini akan disutradarai oleh Hiroshi Nishikori dengan naskah cerita yang ditulis oleh Hiroyuki Yoshino. Desain karakternya dikerjakan oleh Yuichi Tanaka, sedangkan musiknya digarap oleh Maiko Iuchi.

Tak hanya para staf, para seiyuu yang terlibat di musim sebelumnya akan kembali bermain di anime ini. Atsushi Abe, Yuka Iguchi, Rina Satou, Nobuhiko Okamoto, dan Satoshi Hino masing-masing akan kembali menjadi seiyuu dari Toma Kamijo, Index, Mikoto Misaka, Accelerator, dan Shiage Hamazura. Adapun Yuka Iguchi yang merupakan seiyuu dari Index juga akan menyanyikan lagu penutup dari musim ketiga anime ini.

Toaru Majutsu no Index adalah sebuah seri novel yang ditulis oleh Kazuma Kamachi dengan ilustrasi oleh Kiyotaka Haimura yang dirilis pada tahun 2004. Dalam novel ini dikisahkan mengenai sebuah petualangan supernatural futuristik yang mengisahkan seorang pemuda bernama Toma Kamijo yang memiliki kekuatan sihir yang aneh. Suatu hari dirinya bertemu dengan seorang suster bernama Index yang mengantarkan Toma pada pengalaman hidup yang tak pernah disangka-sangka olehnya.

Kesuksesan dari novelnya sendiri telah membuat serial ini diangkat ke dalam anime yang sampai saat ini telah tayang sebanyak 2 musim. Selain itu, berbagai versi komik dan game telah diangkat dari kisahnya, bahkan turut membuahkan sebuah kisah sampingan berjudul Toaru Kagaku no Railgun yang juga telah diadaptasi menjadi anime.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.