BAGIKAN
(C) Eiichiro Oda/Shueisha, fuji TV, Toei Animation

Satu lagi episode spesial dari serial anime One Piece akan segera hadir. Diumumkan lewat akun Twitter resminya, episode spesial yang berjudul One Piece: Episode of Skypiea akan tayang pada 25 Agustus 2018 di stasiun Fuji TV. Untuk semakin menyemarakkan episode spesial ini, penyanyi terkenal asal Jepang, Namie Amuro akan berkolaborasi dengan anime ini, di mana dirinya akan muncul dalam episode spesial Episode of Skypiea. Sebelumnya, Namie Amuro memang sempat dikabarkan akan berkolaborasi dengan anime One Piece.

Namie Amuro adalah seorang penyanyi asal jepang kelahiran September 1977. Amuro sempat dikenal sebagai sosok ‘Ratu J-Pop’ pada saat masa kejayaannya. Ia memulai debutnya pada tahun 1992 sebagai anggota dari grup Super Monkey’s serta memulai karier solonya pada tahun 1995 dengan merilis single Taiyo no Season.

(C) Eiichiro Oda/Shueisha, fuji TV, Toei Animation
(C) Eiichiro Oda/Shueisha, fuji TV, Toei Animation

One Piece: Episode of Skypiea adalah sebuah episode spesial anime bertema bajak laut iniyang akan menjadi episode pertama dari seri “Episode of” yang menceritakan kembali lakon (arc) Skypeia. Sebelumnya, berbagai episode spesial dari seri “Episode of” One Piece telah ditayangkan. Episode terakhir dari seri spesial ini yang berjudul One Piece Episode of East Blue: Luffy to 4-nin o Nakama no Daibōken telah ditayangkan pada tahun 2017 lalu yang menceritakan Zoro, Nami, Sanji dan Usop pada saat bergabung dengan bajak laut topi jerami.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Eiichiro Oda, komik ini adalah sebuah komik petualangan bertema bajak laut. Dalam komik ini sendiri dikisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece. Seri komik ini telah diangkat menjadi anime yang sempat ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Rencananya komik ini juga akan diangkat menjadi film live action.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.