BAGIKAN

Apakah Anda masih penasaran dengan aksi Natsu di serial anime Fairy Tail? Walaupun komiknya telah tamat sejak Juli 2017 lalu, musim terakhir serial animenya baru akan dirilis pada Oktober mendatang. Mengobati rasa penasaran para fansnya, PV terbaru dari anime ini akhirnya telah dirilis.

Video yang disebut-sebut sebagai “video PV spesial” ini dirilis pada Jumat (24/8). Video ini menampilkan aksi para karakter dari serial Fairy Tail, lengkap dengan alunan musik yang begitu familiar bagi para fansnya.

Videonya dapat ditonton di bawah ini.

Advertisement Inline

Musim terakhir anime Fairy Tail akan mulai tayang pada 7 Oktober di enam stasiun TV di Jepang. Seperti dua musim sebelumnya, anime ini masih akan diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan Bridge dengan disutradarai oleh Shinji Isihira. Naskah ceritanya ditulis oleh Masashi Soho, sedangkan desain karakternya ditangani oleh Shinji Takeuchi dan Toshihiko Sano. Shoji Hata menjadi penata suaranya, sedangkan Yasuharu Takanashi mengerjakan komposisi musik latarnya.

Di jajaran seiyuu, para karakter di anime ini masih akan diisi suaranya oleh para seiyuu yang tentunya sudah tidak asing oleh para fans Fairy Tail. Mereka adalah:

  • Tetsuya Kakihara sebagai Natsu
  • Aya Hirano sebagai Lucy
  • Rie Kugimiya sebagai Happy
  • Yūichi Nakamura sebagai Gray
  • Sayaka Ohara sebagai Erza

 

Serial komik Fairy Tail dibuat oleh Hiro Mashima dan pertama kali terbit pada 2006. Dalam serial komik ini dikisahkan mengenai petualangan Lucy Heartfilia dan Natsu Dragneel sebagai penyihir dari kelompok penyihir Fairy Tail.

Walaupun serialnya telah tamat, sebelumnya Hiro Mashima telah mengumumkan bahwa cerita dari serial ini akan tetap berlanjut dalam bentuk komik spin-off. Selain itu, ia juga tengah mengerjakan dua seri komik baru, yaitu Edens Zero yang telah terbit pada 27 Juni lalu dan sebuah “proyek rahasia” yang hingga saat ini masih belum diungkapkan oleh sang komikus. Komik Edens Zero sendiri menghadirkan cerita dengan genre fiksi ilmiah dan juga turut menghadirkan karakter kucing bernama Happy seperti di komik Fairy Tail.

Baca Juga: 

Tetsuya Kakihara, Seiyuu dari Anime Fairy Tail Akan Hadir di POPCON ASIA 2018!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.