BAGIKAN

Hiro Mashima, sosok mangaka yang telah menamatkan serial komik Fairy Tail, telah dikabarkan akan segera merilis serial komik terbarunya pada Juni mendatang. Sketsa cuplikan dari karya terbarunya ini telah dirilis pada April lalu. Namun, Hiro ternyata juga tengah mengerjakan satu proyek lain.

Baca Juga: Seperti Apakah Karya Terbaru Hiro Mashima? Ini Sedikit Bocorannya!

Ditulis lewat akun Twitter pribadinya, Hiro mengungkapkan bahwa ia tengah mengerjakan satu komik lain yang masih “dirahasiakan.” Ia mengakui bahwa dirinya sempat “sedikit kebingungan” karena sempat mengerjakan ketiga proyek tersebut (serial baru, Fairy Tail, dan proyek “rahasia”) secara bersamaan. Selain itu, Hiro juga mengatakan bahwa berbagai ide untuk serial komik barunya terus bermunculan.

Hiro Mashima adalah komikus asal Jepang yang terkenal dengan kedua karyanya, Rave dan Fairy Tail. Keduanya adalah komik petualangan fantasi yang juga telah diadaptasi menjadi anime. Adapun baik komik maupun anime dari keduanya, semuanya telah dirilis di Indonesia. Serial komik Fairy Tail telah tamat pada Juli 2017 lalu, sedangkan musim terakhir dari serial animenya akan tayang pada musim gugur 2018.

Meskipun serialnya telah tamat, Hiro Mashima mengumumkan bahwa cerita dari serial Fairy Tail akan tetap berlanjut dalam bentuk komik spin-off. Ia juga mengakui dirinya juga tengah mengerjakan satu komik spin-off lainnya dari serial tersebut. Meskipun begitu, Hiro belum mengungkapkan lebih jauh seputar komik spin-off manakah yang sedang ditangani.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.