BAGIKAN
© Kugane Maruyama · Published by KADOKAWA / Overlord III Production Committee

Serial anime Overlord telah diumumkan akan berlanjut ke musim ketiga. Dijadwalkan akan tayang pada Juli 2018, anime ini masih akan diproduksi oleh studio Madhouse. Detil terbaru seputar anime yang kini berjudul Overlord III ini akhirnya telah terkuak.

Terungkap lewat situs toko online Neowing, penyanyi anisong MYTH & ROID dan OxT akan kembali menyanyikan lagu tema di anime ini. MYTH & ROID akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “VORACITY“, sedangkan OxT menyanyikan lagu penutupnya. Single lagu pembuka dan penutup dari anime ini berturut-turut akan dirilis pada Juli dan Agustus 2018.

© Kugane Maruyama · Published by KADOKAWA / Overlord III Production Committee

Anime Overlord diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama, bergenre fantasi karangan Kugane Maruyama dan ilustrasi oleh So-bin. Novel ini telah diadaptasi dalam bentuk anime, di mana musim keduanya telah tayang pada Januari 2018 lalu. Sementara itu, MYTH & ROID dan OxT sebelumnya telah mengisi lagu tema dari dua musim anime ini.

Seri ini mengisahkan mengenai dunia di tahun 2138 dimana game online virtual tengah naik daun. Salah satu game online virtual tersebut adalah YGGDRASIL yang hanya bisa dimainkan melalui konsol tertentu. Meski cukup populer namun game ini suatu hari terpaksa menutup layanannya. Walau layanan telah ditutup, terdapat seorang player bernama Momonga memutuskan tidak ingin log out. Setelah berubah wujud menjadi seorang tengkorak, perjuangan Momonga untuk menaklukan dunia game ini pun dimulai.

KAORI Newsline