BAGIKAN

7 September 2018 – Horizon Valley akan kedatangan hero tank / support terbarunya! Hero Baldum, The Monolith akan  resmi dirilis oleh Garena AOV Indonesia pada tanggal 14 September 2018 mendatang. Sebelum dirilis, yuk kenalan lebih dekat dahulu dengan hero Centaur ini!

Baldum merupakan sosok Centaur legendaris yang ditugaskan untuk menjaga Abyssal Fissure dari serangan Volkath, the Dark Lord dan pasukan Lokheimnya. Ditemani dengan Cosmic Totem di lengannya, serta tulang sekeras baja dan otot setangguh bebatuan, Baldum akan memerangi siapapun yang berani merusak tanah kelahirannya. Berikut adalah penjelasan lengkap tentang skill Hero Bladum:

  • Hulking (Skill Passive)

Berkat raga yang sangat keras Baldum akan menjadi salah satu hero tank yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Skill passivenya akan memberikan Physical Defense sebesar 18% dan tambahan Attack Normal sebesar 20 magic damage, Baldum akan menjadi hero tank yang tidak hanya kebal akan serangan fisik namun juga serangan magic.

  • Wild Charge (Skill 1)

Dengan skill ini, Baldum akan menerjang jarak pendek ke depan dan menimbulkan 200 Physical Damage pada musuh di sepanjang jalur. Dia berhenti sesaat ketika menghantam musuh, kemudian mengayunkan Totemnya dan melempar musuh ke belakangnya. Lemparan ini menimbulkan tambahan Physical Damage sebesar 8% dari HP maksimum target dan memperlambat kecepatan musuh sebesar 90% selama 1 detik.

    • Wild Stomp (Skill 2)

Ketika Baldum menghantam tanah di Skill kedua ini, 50 Physical Damage akan diberikan kepada musuh sekitar dan kecepatan mereka akan berkurang sebesar 30%.

    • Wild Prison (Ultimate)

 Baldum akan kembali menghantamkan totemnya ke tanah yang membuat semua musuh di area target tersebut tidak bisa bergerak selama 3 detik. Musuh yang terperangkap akan menerima 400 Physical Damage. Setelah mereka bebas, mereka pun tetap akan terkena Slow sebanyak 50% selama 2 detik menjadikan hero Baldum salah satu yang patut ditakuti pada saat pertarungan.

Menyambut hero tank terbaru ini, Garena AOV Indonesia menyediakan event dimana seluruh Challengers berkesempatan untuk memiliki Hero Baldum secara gratis. Cukup dengan bermain di mode Quick Match atau Ranked Match, kalian akan menerima Baldum Rune. Setiap 5 Baldum Rune yang kalian kumpulkan, bisa ditukarkan menjadi Baldum Lucky Box. Jika kalian beruntung, kalian akan menerima 1 Baldumm Totem yang pada tanggal 14-16 September 2018 dapat kalian tukarkan dengan hero Baldum secara gratis. Selain Hero Baldum, melalui event ini kalian juga bisa mendapatkan Arcana Baldum Level 3.

Mainkan game AOV kalian sekarang, kumpulkan Baldum Runenya dan miliki Hero Baldum!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.