BAGIKAN

20140219_205205_thumb

Atlus berencana akan merilis game Persona Q untuk daerah Amerika Utara pada musim gugur mendatang. Persona Q merupakan game terbaru dari seri Persona yang dirilis untuk konsol Nintendo 3DS. Pada game ini, karakter dari Persona 3 dan Persona 4 saling bertemu satu sama lain dan berusaha untuk menguak misteri dari sebuah labirin baru yang berisi para shadow.

Berkaitan dengan perilisan game untuk wilayah Amerika, pihak Nintendo telah merilis sebuah video trailer dari game Persona Q ini dengan berbahasa Inggris. Berikut ini adalah video trailer tersebut :

Advertisement Inline

Untuk gameplay nya sendiri, pemain masih akan menemukan pertarungan turn-based para karakter Persona 3 dan Persona 4 melawan para shadow. Fitur penggabungan beberapa Persona untuk membuat Persona baru juga masih dapat ditemui dalam game ini. Yang berbeda dari game Persona Q ini hanyalah penggambaran karakter yang menggunakan gaya gambar chibi. Selain itu, game ini memiliki fitur eksplorasi dungeon yang terasa mirip dengan game Etrian Odyssey.

KAORI Newsline | Courtesy of Siliconera

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.