BAGIKAN

Kabar baik lagi bagi para penggemar seri game Persona. Setelah sebelumnya diumumkan bahwa game terbaru dari seri Persona, yaitu Persona 4 Golden akan diangkat menjadi seri anime, kali ini, laman resmi seri anime tersebut menyatakan bahwa seri anime Persona 4 Golden the Animation akan tayang mulai 10 Juli mendatang. Hal ini tentunya bisa menambah daftar tontonan yang patut disimak pada musim panas mendatang.

01

Seri anime ini mengadaptasi dari game yang berjudul sama yang sebelumnya sudah dirilis di konsol PS Vita. Tomohisa Taguchi kembali ditunjuk menjadi sutradara untuk seri anime yang disingkat P4GA ini. Sebelumnya, pada seri anime Persona 4 the Animation yang tayang pada tahun 2012, Taguchi pernah bekerja untuk membuat tema pembuka dan beberapa adegan yang ada di seri anime P4A.

Advertisement Inline

Rencananya studio A-1 Pictures ditunjuk untuk mengerjakan proyek seri anime ini. Untuk jajaran pengisi suaranya, sebagian masih menggunakan seiyuu yang sebelumnya sudah pernah mengisi suara karakter baik di game nya maupun di seri anime sebelumnya. Dan Hanazawa Kana ditambahkan ke dalam jajaran seiyuu untuk mengisi suara karakter Marie yang juga muncul dalam game Persona 4 Golden.

KAORI Newsline | Courtesy of P4GA Official Website, Siliconera, Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.