BAGIKAN

TALIONMMORPG terbaru dari GAMEVIL, telah diluncurkan di Asia Tenggara baru-baru ini. Dengan berbagai fitur unik seperti mode RvR dan grafis 3Dnya yang menawan, TALION menarik perhatian para gamer Indonesia dalam sekejap dan berhasil meraih posisi di jajaran game top Google Play dan App Store. Buat kamu yang masih belum cobain game ini, baca ulasannya di bawah ini.

Grafis yang Realistis di Platform Unity

TALION, yang dikembangkan oleh UTplus, membawa kenikmatan bermain yang baru untuk matamu dengan detail yang luar biasa. Uniknya TALION ini ada di kamera 360-derajatnya yang fleksibel. Kamu bisa memutar kamera ke bawah untuk melihat keseluruhan medan perang secara lebih jelas, atau mengaturnya untuk memperhatikan karaktermu dari berbagai sudut. Dengan adanya fitur ini, para pengembang diharuskan menambah presisi detail grafis di dalam game, mulai dari tekstur berbagai bangunan sampai awan-awan di langit. Untuk para gamer yang haus keindahan, pastikan kamu pasang pengaturan grafisnya ke tingkat paling tinggi.

Kustomisasi Karakter yang Spesifik dan Personal

Kelemahan TALION saat ini adalah terbatasnya jumlah karakter yang bisa dipilih. Sampai saat artikel ini ditulis, baru tiga karakter yang gender-locked yang dimunculkan. Namun hal ini dikompensasi dengan fitur kustomisasi tubuh dan wajah yang kompleks. Dengan berbagai pilihan warna dan slider untuk ukuran masing-masing tampilan, para gamer bisa dengan mudah membuat karakter unik yang tiada duanya. Equipment baru dengan tingkat yang lebih tinggi bisa diaplikasikan secara otomatis pada karakter melalui tombol auto-equip, dan tampilan karakter otomatis akan berubah juga. Kalau kamu masih belum puas dengan tampilan armor karaktermu, ada juga pilihan kostum dan wings yang didesain khusus bagi masing-masing karakter.

Mode RvR yang Beda dari yang Lain!

Pertarungan RvR memaksimalkan rasa persaingan antara kedua Alliance dan mengedepankan kerja sama dari sesama anggota Alliance yang sama. Tonton videonya untuk melihat sendiri serunya Boss Raid, Occupy, dan Team Battle.

“Occupy” adalah mode paling unik di TALION. Para gamer diizinkan memilih satu dari empat peran yang berbeda apapun class-nya. Masing-masing peran memberikan buff yang berbeda untuk melaksanakan tugas-tugas unik dalam Occupy. Mode ini terbuka di tahap awal gameplay dan level semua peserta akan disamakan ke Lv. 100, jadi gamer newbie juga bisa ikut mencoba mode RvR yang unik ini.

Dalam mode “Team Battle” 5v5, masing-masing tim harus berjuang merebut Crown of Victory dan mempertahankannya selama mungkin. Tim yang lebih cepat mencapai 3000 poin akan meraih kemenangan. Karena pembawa Crown tidak bisa melawan balik, kerja sama anggota tim lain untuk melindungi si pembawa Crown sangat penting. Ukuran lapangan juga lebih terbatas dibandingkan Occupy, jadi beda juga serunya.

Pada “Raid”, pemain akan melawan boss yang kuat dan akan mendapatkan hadiah yang spesial. Mode ini merupakan kombinasi raid boss skala besar dengan battle RvR. Para pemain akan bekerjasama dengan anggota Alliance mereka untuk menyerang boss sambil melawan Alliance musuh di waktu yang sama.

Selain tiga mode RvR di atas, ada juga Deathmatch di mana kamu bisa bertarung satu lawan satu dengan anggota Alliance musuh. Item pemulihan maupun buff tidak bisa dipakai dalam mode ini. Kamu harus berjuang dengan Combat Power-mu semata.

Setiap mode RvR di TALION merupakan perang antar dua Alliance secara real-time. Game ini memaksimalkan keseruan PVP dengan kemenangan yang hanya bisa dicapai melalui kerja sama dan strategi di antara para pemain. Cocok sekali untuk mereka yang menginginkan mode battle yang menegangkan. Kami harap dengan berbagai konten seru ini Talion bisa bertahan lama di kalangan gamer Indonesia.

Jangan lupa untuk mengunduh TALION, baik di Android maupun iOS!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.