BAGIKAN
© Ayano Takeda · Takarajima / / "Hibiki! Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Sound! Euphonium akan hadir kembali dalam sebuah film layar lebar berjudul Hibike! Euphonium: Chikai no Finale (Sound! Euphonium The Movie: Oath’s Finale). Berdasarkan video teaser yang telah dirilis, film ini akan dirilis di Jepang pada 19 April 2019 mendatang. Intip video teasernya berikut ini:

Film ini akan bercerita tentang kehidupan Kumiko Oumae dan murid kelas 2 lainnya yang akan mengurus klub orkes tiup. Sebagai seorang senior yang telah duduk di kelas 2, Kumiko bersama dengan Tomoe Kabe yang kini duduk di kelas 3 harus menghadapi para adik kelas, dengan watak dan temperamennya yang beragam. Ada Kanade Hisaishi yang penampilannya tidak meyakinkan, pemain tuba Mirei Suzuki yang sulit beradaptasi dengan suasana baru, pemain tuba Satsuki Suzuki yang ingin berteman dengan Mirei, dan bassist ganda Motomu Tsukinaga yang pemalu. Bersama-sama satu sama lain, para anggota klub orkes tiup SMA Kitauji akan melewati hari-harinya dengan penuh suka dan duka. Tatsuya Ishihara yang telah menyutradarai seri animenya selama 2 musim pun kembali didapuk menjadi sutradara di film ini.

Sound! Euphonium merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation. Diadaptasi dari novel karya Ayano Takeda yang telah dirilis pada tahun 2013 yang lalu, seri anime ini menceritakan perjuangan Kumiko Oumae bersama grup orkes tiup SMA Kitauji untuk tampil di kompetisi orkes tiup nasional.

Musim pertama seri animenya telah ditayangkan pada tahun 2015 lalu, sedangkan musim keduanya tayang pada Oktober 2016. Film anime pertama dari seri ini yang berjudul Liz to Aoi Tori/Liz und ein Blauer Vogel telah diputar di Jepang pada April lalu. Sementara itu, novelnya sendiri juga kembali berlanjut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.