BAGIKAN

008_thumb6

Penggemar game horror, pasti sudah tidak asing lagi dengangame berjudul Fatal Frame. Beberapa bulan yang lalu, pihak Tecmo Koei menyatakan bahwa mereka sedang menyiapkan game terbaru dari seri Fatal Frame yang akan dirilis untuk konsol Nintendo Wii U. Dan selain game terbaru nya yang akan dirilis, sebuah adaptasi film layar lebar dari game Fatal Frame ini juga sedang dipersiapkan untuk segera rilis.

Film layar lebar tersebut mengisahkan sebuah sekolah asrama yang terletak di daerah pegunungan. Di sana lah tinggal seorang perempuan bernama Aya, yang selalu mengurung diri di dalam kamarnya.  Namun, suatu hal misterius terjadi di sekolah tersebut.

Advertisement Inline

0034

0023

Satu per satu, murid-murid menghilang secara misterius. Dan tidak lama kemudian, diketahui bahwa murid yang hilang tersebut ditemukan tenggelam dengan penemuan mayat dari murid-murid tersebut. Berkaitan dengan kehilangan murid-murid tersebut, untuk sebuah alasan, mereka mengakui mendengar suara Aya setelah melihat sebuah foto. Suara yang tersebut berbunyi “Tolong angkat kutukan yang ada dalam diriku…….” dan pada foto tersebut, terlihat sesosok perempuan yang terlihat mirip dengan Aya.

Seorang murid bernama Michi pun melakukan investigas terhadap kejadian tersebut. Ia merasa bahwa kejadian ini ada kaitannya dengan sosok Aya. Namun saat ia menghampiri kamar teman nya tersebut, pintu kamarnya terkunci rapat dan tidak bisa dibuka.

001_thumb4

Rumor pun mulai menyebar yang mengatakan bahwa Aya-lah sumber dari kutukan tengah malam yang hanya mempengaruhi siswi-siswi di sekolah tersebut. Michi pun kemudian merasakan dampak dari kutukan tersebut mulai merasuki dirinya. Dan suatu hari, secara tiba-tiba sosok Aya pun muncul di hadapan Michi.

Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 26 September 2014 di jaringan bioskop di seluruh Jepang.

KAORI Newsline | Courtesy of 4Gamer, & Siliconera

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.