BAGIKAN
© Kohei Horikoshi/Shueisha, My Hero Academia Production Committee

Apakah Anda sebelumnya menonton aksi Deku bersama teman-teman quirk lainnya di anime My Hero Academia? Musim ketiganya yang telah hadir sejak musim April 2018 lalu kini telah tamat di episode ke-25 yang tayang pada Sabtu ini (29/9). Ternyata ada sebuah kabar gembira bagi para fans anime bertema superhero ini.

Diumumkan di akhir episode tersebut, serial anime ini akhirnya akan berlanjut ke musim keempat. Meskipun begitu, jadwal pasti penayangannya masih belum diumumkan lebih lanjut.

Video pengumumannya dapat ditonton di sini.

Menyambut akhir episodenya, pendesain karakter Yoshihiko Umakoshi dan komikus serialnya Kouhei Horikoshi membuat ilustrasi spesial yang menampilkan Deku dan para karakter lain dari seri My Hero Academia.

Anime ini sendiri dari komik berjudul sama karya Kohei Horikoshi. Seri komik ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!. Kesuksesan dari komik ini telah membawanya untuk diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh studio BONES.

Selain itu, anime ini juga akan hadir dalam versi film anime berjudul  My Hero Academia THE MOVIE – Two Heroes.yang diputar di bioskop Jepang pada Agustus 2018 dan juga akan dirilis di Indonesia pada 17 Oktober.

Dalam komik ini dikisahkan Izuku Midoriya, seorang anak yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super yang disebut quirk. Meski demikian, ia tetap ingin dapat memiliki kekuatan bagaikan seorang pahlawan super seperti superhero favoritnya, All Might.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.