BAGIKAN

JKT48 kembali hadir memeriahkan event J-Fest tahunan, Rochi no Hori 8, yang diadakan oleh SMAN 67 Halim Perdana Kusuma di Jakarta. Acara Rochi~No~Hori (Roku Sichi no Nihon Matsuri) adalah acara J-Fest tahunan yang diselenggarakan oleh SMAN 67 Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur. Nama acara ini sendiri merupakan singkatan dari Roku Shichi No Nihon Matsuri yang berarti festival jepang SMAN 67. Acara yang digelar pada Sabtu 20 Oktober 2018 ini mengundang bintang tamu DJ DDMxMonolite, JKT48, dan Egao, serta Ega dan Milokuma sebagai MC acaranya. Selain pertunjukan musik, acara J-Fest juga diisi dengan lomba cosplay, dance cover, karaoke, band, kompetisi janken, dan onigiri serta lomba fanart, fanfiction, dan short comic.

JKT48 membawa tim T kali ini untuk menghibur para penggemarnya di SMAN 67 Jakarta dengan penampilannya yang kompak dan menghibur. Kali ini mereka tampil dengan 3 member Akademi Kelas A; Aby, Ciel dan Indi sebagai pengganti member tim T yang berhalangan hadir. Mereka tampil dengan kostum MV Everyday Kachusya.

Setelah overture, para member pun menggebrak panggung Rochi no Hori dengan lagu Aitakatta yang disambut dengan penuh semangat oleh para penonton yang datang. Kemudian dilanjutkan dengan lagu kedua, Kimi no Koto ga Suki Dakara, yang energik iramanya sehingga membuat para penggemarnya bergoyang gembira, lalu disambung dengan lagu Ponytail to Syusyu yang ceria. Setelah itu, penampilan mereka masuk ke sesi MC oleh para member tim T. Prtunjukan dimulai lagi dengan lagu Saikyo Kayo (Luar Biasa) yang kembali menggebrak panggung Rochi no Hori yang kemudian disambung dengan lagu dari single terbaru JKT48, Everyday Kachusya, yang enak didengar dan energik dance-nya. Heavy Rotation, lagu yang fenomenal dalam fandom JKT48, menjadi lagu pamungkas di akhir penampilan Tim T kali ini.

Penampilan Tim T ternyata tidak habis setelah lagu Heavy Rotation, masih ada MC penutup dan mereka pun mengakhiri pertunjukan live kali ini dengan lagu Koisuru Fortune Cookies yang membuat semua penonton ikut bergoyang mengikuti irama dan koreografi lagu.

Berikut setlist lagu yang dibawakan JKT48 tim T di Rochi no Hori 8.

M1. Aitakatta
M2. Kimi no Koto ga Suki Dakara
M3. Ponytail to Syusyu
MC
M4. Saikyo Kayo
M5. Everyday Kachusya
M6. Heavy Rotation
MC
M7. Koisuru Fortune Cookies

Penasaran dengan penampilan JKT48 di acara Rochi no Hori 8, SMAN 67 Jakarta? Intip galeri fotonya di bawah ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.