BAGIKAN
movie konosuba
© Akatsuki Natsume · Mishima Kuroune / KADOKAWA / Movie Konosuba Production Committee

Rindu dengan petualangan 4 sekawan sableng Kazuma, Aqua, Megumin, dan Darkness dalam serial anime Konosuba? Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Konosuba akan hadir kembali dalam bentuk film layar lebar yang akan dirilis di Jepang pada tahun 2019 mendatang. Kini visual terbaru dari film tersebut telah dirilis.

Dalam visual terbaru ini, nampak Kazuma, Aqua, Megumin, dan Darkness tengah mendekati sebuah menara kelam di sebuah tanah tandus, lengkap dengan sambaran petir, di tengah-tengah langit yang gelap lagi suram. Dan tidak seperti biasanya, kali ini Kazuma dkk nampak cukup serius. Yang menarik, sosok Megumin menjadi pusat perhatian dalam visual ini, di mana dirinya juga memperlihatkan mimik muka yang cukup serius. Tak hanya itu, rupanya Yunyunpun juga muncul dalam visual terbaru ini, seolah memberikan isyarat bahwa ia akan berperan lebih banyak dalam petualangan bersama Kazuma dan kawan-kawannya di film layar lebar Konosuba.

Bukan hanya itu, Konosuba juga diumumkan akan kembali diangkat menjadi game yang akan dirilis untuk Sony Playstation 4 dan Playstation Vita, dan bergenre  RPG penjelajahan dungeon. Yang menarik, sebagaimana film layar lebarnya, Kazuma, Aqua, Megumin, dan Darkness juga nampak serius dalam visual dari game RPG Konosuba ini. Apalagi Aqua juga berpose tengah berdoa dengan nampak anggun. Machicho akan menyanyikan lagu tema untuk game ini, dengan lagu yang berjudul “Stand Up“. Intip visual dan trailer RPG Konosuba berikut ini:

© Akatsuki Natsume · Mishima Kuroune / KADOKAWA / © Entergram

Konosuba, atau Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! adalah novel ringan karya Natsume Akatsuki, dengan ilustrasi oleh Kurone Mishima. Dalam novel ini diceritakan mengenai Kazuma yang baru saja tewas, dan dihidupkan kembali di dunia lain oleh seorang Dewi bernama Aqua. Tak lagi bisa kembali ke dunia asalnya, di mana ia telah tewas, Kazumapun memulai hidup barunya di dunia yang mirip dengan dunia ala game MMORPG, didampingi Aqua sang Dewi, dan juga Megumin si penyihir dan Darkness si ksatria, merekapun berpetualang bersama. Novel Konosuba ini sebelumnya juga telah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 2 musim.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.