BAGIKAN
Subject 09: Coffee & Break

Webnovel spionase Subject 09 dikabarkan akan merilis cerita baru di tahun 2019. Dengan menampilkan sosok karakter berdarah Sunda, cerita ini diharapkan akan menjadi inspirasi baru bagi warga Bandung dan sekitarnya.

“Webnovel ini lahir di Bandung dan dibuat oleh orang-orang Bandung, rasanya agak mengganjal kalau tidak ada cerita yang lebih detail tentang masyarakat Kota Kembang,” cetus Papa Husky, penulis cerita Subject 09.

Cerita yang berjudul Subject 09: Coffee & Break ini akan bercerita tentang keseharian seorang agen rahasia pemerintah yang menyamar sebagai penjaga warkop. Di sela-sela aktivitasnya, ia akan banyak melakukan pertukaran informasi dengan agen lain hingga menghajar kriminal di kota tempat tinggalnya.

“Inspirasinya bener-bener dari warkop, sih. Saya kebetulan suka nongkrong di warkop buat ngopi-ngopi atau sekadar makan gorengan, terus jadi kepikiran: kalo ternyata penjaga warkopnya utusan pemerintah yang nyamar gimana, ya? Jangan-jangan kalau tengah malam mamangnya memburu begal. Akhirnya saya bikinlah Coffee & Break ini,” papar Papa Husky terkekeh.

Subject 09: Coffee & Break akan mengudara setiap dua minggu sekali di tahun 2019. Ceritanya dipastikan akan lebih ringan dibandingkan serial Subject 09 yang asli. Meski demikian, Papa Husky mengaku bahwa cerita ini akan jalan berbarengan dengan episode utama Subject 09.

“Iya. Akan rilis dua minggu sekali, selang-seling dengan cerita utamanya. Lebih ringan, tapi insya Allah tetep seru, jadi orang-orang yang nggak terbiasa baca novel aksi pun bisa ikutan baca juga,” imbuhnya.

Subject 09 adalah webnovel spionase-aksi yang bercerita tentang petualangan seorang mantan agen rahasia pemerintah dalam menguak kasus korupsi raksasa negara demi ambisi geopolitik. Dirilis mingguan sejak tahun 2015, webnovel ini berhasil menjaring 3.000 kunjungan dan 12.000 pageviews setiap bulannya. Tak hanya menyuguhkan cerita, webnovel ini juga mengandung banyak ilustrasi menarik.

Bagi kamu yang belum pernah membaca ceritanya, bisa mulai cari tahu dari bit.ly/s09-44s dan dari bit.ly/s09-00.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.