BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Kakegurui akan hadir kembali dalam musim keduanya, yang akan dirilis di Jepang pada bulan Januari tahun 2019 mendatang. Kini visual terbaru untuk musim kedua tersbut telah dipublikasikan. Selain itu diperlihatkan juga sejumlah karakter baru yang akan hadir di musim kedua ini. Inilah mereka:

Rei “Batsubami”

Terano Totobami

Yumi Totobami

Erimi Mushibami

Miyo Inbami

Miri Inbami

Sumika Warakubami

Nozomi Komabami

Miroslava Honebami

Ibara Obami

Rin Obami

Kakegurui adalah komik karya Homura Kawamoto, dengan ilustrasi oleh Toru Naomura, dalam Kakegurui dikisahkan mengenai sebuah SMA di Jepang bernama SMA Hyakkaou, sebuah sekolah prestisius yang dihuni oleh murid-murid kalangan elit yang terpandang. Namun siapa sangka, di balik kemegahan dan keagungannya, ternyata dalam sekolah ini terdapat hirarki kejam yang ditentukan dengan judi? Sampai akhirnya kedatangan seorang murid baru yang akan mengancam hirarki tersebut bernama Yumeko Jabami. Setelah menolong Ryota Suzui yang terpaksa menjadi “hewan peliharaan” karena pernah kalah berjudi dengan Mary, ia langsung menantang para siswa yang bergabung dengan OSIS di sekolah tersebut. Keputusannya untuk nekat bukan disebabkan karena demi menegakkan keadilan, tetapi karena Yumeko memang tergila-gila dengan berjudi.

Bagi yang berdomisili di luar Jepang, anime Kakegurui bisa disaksikan melalui Netflix. Nantikan juga musim kedua dari adaptasi live actionnya, yang akan dirilis pada musim semi 2019.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.