BAGIKAN

Mengakhiri tahun 2018, UKM budaya Jepang J-Cafe dari Universitas Multimedia Nusantara kembali melaksanakan event bernama J-Cafest. Tahun ini J-Cafest mengangkat tema “Explore Japan”, sesuai dengan temanya event ini akan menampilkan acara dengan berbagai macam kebudayaan tradisional dan pop Jepang.

J-Cafest akan dilaksanakan pada 30 November – 1 Desember 2018 mendatang di Universitas Multimedia Nusantara yang berlokasi di jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang.

Acara ini akan dipenuhi oleh berbagai macam kegiatan-kegiatan menarik yang akan menghibur para pengunjung yang hadir Beberapa acara yang akan dihadirkan di sini seperti lomba cosplay, Komik Strip, dan Lomba Karaoke, serta akan ada workshop Karuta dan Aikido.

Serta turut dimeriahkan juga oleh para Guest Star sebagai berikut :

Yukitora Keiji

J-Cafest: Explore Japan merupakan event J-Cafest yang ketiga, setelah sebelumnya telah dilaksanakan event serupa pada tahun-tahun sebelumnya. Event ini merupakan kegiatan tahunan dari UKM kebudayaan Jepang J-Cafe yang berada di Universitas Multimedia Nusantara. Pada event ini, seluruh divisi UKM J-Cafe yang terdiri  dari 8 divisi yaitu Cosplay, Culture, Idol, Musik, Ilustrasi, Trading Card Game, Weapon dan Visual Novel bekerjasama untuk merencanakan dan melaksanakan event J-Cafest.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.